Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rayakan Anniversary ke-3, Komunitas Motuba Bogor Timur Adakan Camping di Purwakarta

Wisnu Andebar - Sabtu, 22 Agustus 2020 | 10:59 WIB
Anniversary ke-3 Motuba Bogor Timur di Purwakarta
Istimewa
Anniversary ke-3 Motuba Bogor Timur di Purwakarta

GridOto.com - Dalam rangka merayakan anniversary yang ke-3, komunitas Mobil Tua Bangka (Motuba) Bogor Timur mengadakan camping di Purwakarta, Jawa Barat tepatnya pada 15-16 Agustus 2020.

Selain sebagai ajang silaturahmi dan sharing seputar perawatan mobil tua, acara ini juga diisi dengan tukar kado oleh sesama anggota.

Ryan Sanjaya, salah satu Founder Motuba Bogor Timur mengatakan, acara anniversary yang ke-3 ini hanya internal saja dan menjadi acara rutin tiap tahunnya bagi para pencinta mobil tua di wilayah Bogor Timur.

Baca Juga: Merdeka di Tanah Harapan, Komunitas Kawasaki 650 KLAN Indonesia Gelar Ride to Donate

Ia pun berharap, dengan bertambahnya usia Motuba Bogor Timur bisa makin mempererat tali persaudaraan antar anggotanya.

"Semoga bisa terus mengadakan acara untuk silaturahmi dan merangkul seluruh pencinta mobil tua di wilayah Bogor Timur," kata Ryan kepada GridOto.com, Sabtu (22/8/2020).

Anniversary ke-3 Motuba Bogor Timur di Purwakarta.
Istimewa
Anniversary ke-3 Motuba Bogor Timur di Purwakarta.

Sekadar informasi, Motuba Bogor Timur merupakan wadah pencinta mobil tua di sekitaran Bogor Timur guna memudahkan membernya dalam mencari spare part atau referensi bengkel.

Lebih lanjut Ryan menjelaskan, awal terbentuknya Motuba Bogor Timur sendiri bermula dari beberapa orang yang sama-sama memiliki kecintaan terhadap mobil tua.

Baca Juga: Peringati HUT RI, Komunitas Yamaha Lexi Jakarta Turing ke Pekanbaru, Kibarkan Bendera Merah Putih Sepanjang 100 Meter

Kini Motuba Bogor Timur memiliki total 39 member dengan merek mobil yang berbeda-beda.

Di antaranya ada Toyota Starlet, Corolla DX, All New Corolla, Great Corolla, Suzuki Jimny, Karimun Kotak, Baleno, Mazda Interplay, dan lainnya.

"Motuba kami rata-rata sudah berumur, dan bagi pecinta mobil tua yang mau bergabung maksimal harus keluaran tahun 2000," ucap Ryan.

Ia menambahkan, buat sobat yang ingin bergabung bisa melalui Facebook Motuba Bogor Timur atau menghubungi Ryan Sanjaya di nomor 085772299992.

Editor : Eka Budhiansyah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa