Gelar Touring Kemerdekaan, JMC Pupuk Rasa Nasionalisme & Kebersamaan

Harry - Minggu, 18 Agustus 2019 | 19:01 WIB
Journalist Max Community touring kemerdekaan
Journalist Max Community touring kemerdekaan

GridOto.com-Para jurnalis yang tergabung dalam Journalist Max Community (JMC) merayakan peringatan kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, dengan menggelar touring Kemerdekaan.

Kegiatan bertajuk 'Ride n Camp Journalist Max Community Touring Kemerdekaan' ini, berlangsung 16-17 Agustus 2019 di Tenjolaya Park, Bogor, Jawa Barat.

(Baca Juga: Mau Tarikan Yamaha FreeGo Lebih Responsif? Pakai Komponen Yamaha NMAX)

Muhammad Ikhsan, Sekretaris Jenderal JMC mengungkapkan, touring kemerdekaan 2019 merupakan bentuk kecintaan para member terhadap Indonesia.

Selain itu, touring ini menjadi ajang silaturahmi dan memperkuat kebersamaan sebagai komunitas, yang menjunjung tinggi nilai safety dan kekompakan.

Member Journalist Max Community usai upcara bendera dan donasi
Member Journalist Max Community usai upcara bendera dan donasi


Pada 17 Agustus 2019, anggota JMC bersama warga sekitar lokasi mengadakan upacara bendera memperingati detik-detik kemerdekaan negara Republik Indonesia.

Setelah upacara, kegiatan dilanjutkan dengan donasi kepada Yayasan Nurul Mubtadi yang merupakan Pondok Pesantren, sekaligus menampung sebagian anak yatim.

(Baca Juga: Ini Teknologi yang Bakal Muncul di Mesin Yamaha NMAX Terbaru?)

Tak ketinggalan edukasi dan sharing mengenai pentingnya berkendara aman, dengan narasumber dari Cargloss, yang merupakan produsen helm merek lokal.

Suksesnya kegiatan ini juga berkat dukungan para sponsor, seperti  Prime Gears, IRC Tire, Pertamina (persero), Adira Finance, Master Oil, Adira Isurance, Dyandra Promosindo dan Tenjolaya Park.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dimas Pradopo

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa