Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yamaha Ajak Media Jajal WR 155R, Libas Jalan On Road dan Off Road Puluhan Kilometer

Harry - Senin, 17 Agustus 2020 | 08:00 WIB
Yamaha WR 155R
Rianto/Gridoto.com
Yamaha WR 155R

GridOto.com-Setelah peluncurannya akhir tahun 2019 lalu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengadakan sesi test ride untuk Yamaha WR 155R.

Motor trail keluaran terbaru itu dijajal oleh 18 awak media nasional pada hari Senin (17/8/2020) ini dengan rute Jakarta-Sentul-Hambalang.

(Juga: Mesin Yamaha WR 155R Asyik Banget, Tarikan Enteng Tapi Bensin Irit)

"Kita mau buat rekan-rekan merasakan WR 155R ini di jalanan on road dan juga off road," kata Antonius Widiantoro, Public Relation Manager YIMM.

Kegiatan diawali dengan melakukan upacara bendera memperingati 75 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia tercinta dan melakukan briefing serta pemanasan singkat di pagi hari.

Test Ride Yamaha WR 155R
Rizky/Gridoto.com
Test Ride Yamaha WR 155R

Kemudian perjalanan diawali dengan sesi on road, rombongan berangkat dari Yamaha DDS Cempaka Putih hingga kawasan Sentul, Bogor dengan jarak kurang lebih 55 km

Setelahnya rombongan yang terbagi dalam 3 grup akan melibas jalan off road di Hambalang dengan check point di Goa Garunggang.

(Baca Juga: Ternyata Yamaha WR 155R Tanpa Assist & Slipper Clutch, Ini Alasannya)

Jalur pergi dan pulang untuk jalan off road dibuat berbeda arah dengan estimasi jarak 28 km. "Nanti rekan-rekan bisa merasakan keunggulan produk ini," sambung Anton saat technical meeting Jumat (14/8/2020) lewat sambungan virtual.

Yamaha WR 155R sendiri mengusung mesin 155 cc SOHC 4 katup dengan katup variable VVA. Tenaganya emncapai 16,7 dk/10.000 rpm dan torsi 14,3 Nm/6.500 rpm.

Motor ini dijual Yamaha dengan banderol Rp 36,9 juta on the road Jakarta dengan 2 pilihan warna yakni biru dan hitam.

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa