Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Indonesia Otomotif Online Festival 2020

Jangan Ketinggalan Seru-seruan Bareng Andre Taulany di IOOF 2020, Bakal Ngapain Aja Ya?

Wisnu Andebar - Sabtu, 15 Agustus 2020 | 17:04 WIB
Trybowo Laksono dari GridOto.com dan Andre Taulany bakal mereview mobil terbaru Toyota yang akan launching di IOOF 2020 nanti.
Wisnu Andebar
Trybowo Laksono dari GridOto.com dan Andre Taulany bakal mereview mobil terbaru Toyota yang akan launching di IOOF 2020 nanti.

GridOto.com - Untuk mengisi konten gelaran Indonesia Otomotif Online Festival (IOOF) 2020 yang akan berlangsung secara online pada 25 sampai 29 Agustus 2020 nanti, salah satu artis papan atas Tanah Air yang terlibat adalah  Andre Taulany.

Andre bakal membahas soal fasilitas Toyota Driving Experience (TDE) milik PT Toyota Astra Motor (TAM) yang berada di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

Tidak hanya itu, Andre bersama host GridOto.com Trybowo Laksono juga bakal mereview mobil terbaru Toyota yang akan launching di IOOF 2020 nanti.

Baca Juga: IOOF 2020, Toyota Yakin Konsumen Siap Melakukan Pembelian Mobil Secara Online

Lebih lanjut, komedian sekaligus mantan vokalis band Stinky ini juga mengomentari terkait penyelenggaraan IOOF 2020.

"Semua beradaptasi dengan keadaan pandemi Covid-19, makanya dibuat pameran secara online seperti ini," kata artis yang hobi koleksi motor dan mobil klasik ini kepada GridOto.com saat ditemui di Sunter, Jakarta Utara, Sabtu (15/8/2020).

Andre pun mengaku mendukung festival otomotif hasil kolaborasi antara Google dengan KG Media ini.

"Makanya saya support, karena roda ekonomi harus terus berputar, tapi bagaimana kita menyesuaikan keadaan yang ada ini dengan menselaraskan kondisi," terang Andre.

Baca Juga: Toyota Sebut IOOF 2020 Bisa Tingkatkan Kembali Minat Pembeli Mobil Pertama

Dalam membeli kendaraan secara online, ia menilai konsumen sudah punya cara tersendiri untuk percaya terhadap suatu produk.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa