Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sukses Penuhi Tiga Parameter Ukur, GT Radial Raih Penghargaan Top Brand Award 2020

Ruditya Yogi Wardana - Jumat, 7 Agustus 2020 | 17:24 WIB
                              PT Gajah Tunggal Tbk belum lama ini kembali meraih penghargaan TOP Brand Award 2020 melalui salah satu produknya, GT Radial untuk kategori ban mobil.
GT Radial
PT Gajah Tunggal Tbk belum lama ini kembali meraih penghargaan TOP Brand Award 2020 melalui salah satu produknya, GT Radial untuk kategori ban mobil.

GridOto.com - PT Gajah Tunggal Tbk belum lama ini meraih penghargaan Top Brand Award 2020 melalui salah satu produknya, GT Radial untuk kategori ban mobil.

Penyerahan penghargaan tersebut diterima langsung oleh Head of Division Marketing PT Gajah Tunggal Tbk, Leonard Gozali pada Selasa (04/08/2020) lalu.

Melansir dari pernyataan resmi di laman Gtradial.co.id, keberhasilan GT Radial dalam meraih penghargaan Top Brand Award 2020 membuktikan bahwa brand ini mampu memenuhi tiga parameter ukur, yakni Top of Mind Awareness, Last Used dan Future Intention.

Penilaian parameter ukur itu dilakukan menggunakan metode wawancara dan kuesioner yang melibatkan 12.200 responden di 15 kota, yakni Jakarta, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Samarinda, Denpasar, Jogjakarta, Malang, Manado serta Banjarmasin.

Baca Juga: Selain GT Radial Ini Pilihan Ban Mobil Lainnya Yang Bisa Ditebus Pakai Uang Rp 500 Ribuan

Leonard mengungkapkan, penghargaan Top Brand Award 2020 yang diraih GT Radial merupakan hal yang luar biasa bagi pihaknya.

"Ini merupakan penghargaan yang luar biasa bagi kami, karena GT Radial kembali berhasil meraih Top Brand Award 2020 untuk kategori ban mobil. Ini adalah komitmen dari kami untuk terus melakukan inovasi produk dan memberikan kualitas terbaik kepada konsumen," ungkap Leonard, dikutip GridOto.com dari pernyataan resimnya di laman Gtradial.co.id.

Perlu diketahui, GT Radial merupakan produk ban mobil asli buatan Tanah Air yang sudah meraih beragam penghargaan dan telah dipercaya oleh brand-brand mobil di Indonesia.

Tak hanya dipasarkan di Indonesia saja, ban mobil GT Radial juga sudah diekspor ke lebih dari 130 negara di dunia.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa