Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peduli Korban Banjir Bandang di Masamba, Komunitas Savage Work's Bulukumba Kirimkan Satu Truk Berisi Bantuan

Ruditya Yogi Wardana - Selasa, 21 Juli 2020 | 18:05 WIB
Komunitas Motor Savage Work's Bulukumba, mengirim satu truk bantuan untuk warga korban bencana banjir bandang di Masamba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (20/7/2020) sore.
Tribun-timur.com / Fikri
Komunitas Motor Savage Work's Bulukumba, mengirim satu truk bantuan untuk warga korban bencana banjir bandang di Masamba, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (20/7/2020) sore.

GridOto.com - Bencana banjir bandang di Masamba, Sulawesi Selatan membuat Komunitas motor Savage Work's Bulukumba tergerak untuk membantu para korban dengan melakukan kegiatan sosial.

Dilansir GridOto.com dari Tribun-timur.com, komunitas ini mengirimkan satu unit truk berisi bantuan yang dikirimkan dari Bulukumba menuju Masamba, pada Senin (20/07/2020) Sore.

Ketua Savage Work's Bulukumba, H Ariawan mengatakan, bantuan tersebut merupakan hasil donasi dari para pengurus dan anggota serta masyarakat Kecamatan Bontobahari, Bulukumba.

Bantuan yang diberikan berupa kebutuhan pokok seperti makanan, air minum kemasan, pakaian layak pakai hingga selimut.

Baca Juga: Riding Bareng Komunitas GTVS dan Burgmanian, Ride For Unity!

"Semoga lewat bantuan ini, saudara kita di Masamba bisa sedikit terbantu," ujar Ariawan, dikutip dari Tribun-timur.com.

Ariawan mengungkapkan, sudah banyak komunitas di Bulukumba yang rela turun ke jalan guna mengumpulkan donasi untuk membantu para korban bencana.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa membuat origanisasi maupun komunitas lainnya ikut tergerak hatinya untuk membantu para korban bencana di Masamba.

"Kami harap, semoga saudara kita yang terkena musibah bisa sabar. Kami sama-sama berdoa semoga kita selalu dalam lindungan Allah," pungkas Ariawan.

Artikel ini telah tayang di Tribun-timur.com dengan judul Komunitas Motor Savage Work's Bulukumba Kirim Bantuan ke Masamba

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa