Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gabungkan Offline dan Online, PPMKI DKI Jakarta Pilih Ketua Baru Lewat Musda Tahun 2020

Muhammad Rizqi Pradana - Minggu, 19 Juli 2020 | 19:21 WIB
Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Pengurus Provinsi DKI Jakarta punya Ketua Baru lewat Musyawarah Daerah (Musda) ke-13.
Pradana/GridOto.com
Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Pengurus Provinsi DKI Jakarta punya Ketua Baru lewat Musyawarah Daerah (Musda) ke-13.

GridOto.com - Perhimpunan Penggemar Mobil Kuno Indonesia (PPMKI) Pengurus Provinsi DKI Jakarta telah menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-13, Minggu (19/7/2020).

Bertempat di Gedung JAC, Jakarta Pusat, Musda dilaksanakan untuk menentukan Ketua PPMKI DKI Jakarta Periode 2020-2023.

Namun sebagai bagian dari protokol Covid-19, pihak panitia melakukan pembatasan jumlah anggota yang dapat hadir secara langsung.

“Yang datang dibatasi menjadi sekitar 40 anggota saja, sisanya mengikuti musda secara online,” ujar M. Ronny Arifuddin, selaku Ketua Umum PPMKI di Jakarta, Minggu (19/7/2020).

Baca Juga: Meet and Greet Honda Freed Mania, Bikin Acara Santai Biar Makin Akrab

Ia menambahkan, harapannya adalah pelaksanaan musda PPMKI DKI Jakarta dapat dijadikan contoh bagi kepengurusan PPMKI di daerah lainnya.

“Sehingga sebelum Musyawarah Nasional pada November nanti, mereka sudah melakukan musda masing-masing,” tukas ketua perhimpunan yang sudah berdiri sejak 41 tahun silam itu,

Ada 4 kandidat yang mencalonkan diri menjadi Ketua PPMKI DKI Jakarta dalam musda tersebut, yaitu Ruby Alamsyah, Mohammad Efendi, Iwan Diah, serta Gde Arya Widjaja.

Setelah proses pemungutan suara yang juga dilakukan secara online, Ruby Alamsyah dinyatakan sebagai pemenangnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa