Komunitas Hyundai Accent Indonesia Deklarasikan Diri, Usung Misi Satukan Pengguna Accent Series

Naufal Shafly - Selasa, 14 Juli 2020 | 22:15 WIB
Member Hyundai Accent Indonesia berfoto di depan mobilnya
Istimewa
Member Hyundai Accent Indonesia berfoto di depan mobilnya

GridOto.com - Sejumlah pemilik Hyundai Accent mendeklarasikan diri mereka sebagai komunitas bernama Hyundai Accent Indonesia (HAI), pada Sabtu (11/7/2020).

Komunitas HAI sejatinya telah berdiri sejak awal 2020, tetapi adanya pandemi Covid-19 membuat acara deklarasi baru dapat terlaksana.

Rizki Hikmawan, selaku Ketua Umum HAI mengungkapkan, dengan berdirinya komunitas ini diharapkan bisa menjadi wadah untuk menyatukan pengguna Accent Series di Indonesia.

Baca Juga: Cerita GCI Chapter Banjarbaru Saat Touring di Malam Hari, Ada Tips Juga Nih Buat Para Biker

“Hyundai Accent Indonesia (HAI) tidak mengejar jumlah member. Namun, mengedepankan keguyuban dalam berorganisasi, tidak pula mengutamakan nama besar tetapi dapat memberikan manfaat positif bagi para pengguna Hyundai Accent series yang masih sangat banyak tersebar di seluruh Indonesia,” buka Rizki dalam keterangan resminya, Selasa (14/7/2020).

"Prinsip itu adalah salah satu visi Hyundai Accent Indonesia, selain tentunya ingin menyatukan pengguna Hyundai Accent series mulai dari Bimantara Cakra sampai dengan Hyundai Avega yang memiliki hasrat berorganisasi untuk dapat bersatu dalam naungan HAI,” lanjutnya.

Rizki menjelaskan, acara deklarasi ini dihadiri lebih dari 50 member HAI yang berasal dari wilayah Jabodetabek.

Pihaknya juga tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 selama acara berlangsung.

Baca Juga: Komunitas AJC Sambangi Danau Wisata Teluk Gelam OKI, Cicipi Jalur Lumpur dengan Tambahan Jurang Terjal

"Seluruh peserta deklarasi dengan kompak menggunakan masker berlogo HAI, membawa hand sanitizer masing-masing serta menjaga jarak antar peserta," tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Deden, selaku Humas HAI turut menyalurkan aspirasinya.

Ia pun berharap dengan berdirinya komunitas HAI ini bisa memberikan edukasi, sekaligus menepis stigma negatif di masyarakat mengenai produk Korea Selatan tersebut.

“Semoga dengan berdirinya Hyundai Accent Indonesia ini, kami sebagai pengguna langsung produk Hyundai dapat turut memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat otomotif di Indonesia, khususnya dalam memberikan pengetahuan dan berbagi informasi positif mengenai produk Hyundai yang selama ini cenderung mendapatkan komentar negatif dibandingkan produk otomotif Jepang,” ungkap Deden.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa