Cerita GCI Chapter Banjarbaru Saat Touring di Malam Hari, Ada Tips Juga Nih Buat Para Biker

Ruditya Yogi Wardana - Senin, 13 Juli 2020 | 16:20 WIB

GSX Club Indonesia (GCI) Chapter Banjarbaru yang tergabung dalam Bold Riders Banjarmasin, saat Turing ke Tanjung-Puncak Perbatasan Kalsel-Kaltim. (Ruditya Yogi Wardana - )

GridOto.com - Kegiatan touring menjadi hal yang sangat menyenangkan bagi para biker, terlebih setelah sempat libur lama akibat pandemi Covid-19.

Touring tak hanya dilakukan pada pagi atau siang saja, namun saat malam hari pun kegiatan tersebut bisa dilaksanakan.

Selain terbebas dari teriknya panas matahari, biker juga bisa berkendara dengan nyaman karena jalanan lengang ditambah udara pada malam hari yang sejuk.

Nah, kali ini Komunitas GSX Club Indonesia (GCI) Chapter Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel) yang tergabung dalam Bold Riders Banjarmasin, berbagi pengalaman mereka saat touring di malam hari.

Baca Juga: Sebagai Wadah Pencinta Honda ADV150 dan PCX 150, Begini Harapan Pengurus AHBC Padang Setelah Touring Perdana

"Sudah dua kali Komunitas Motor GCI di tahun 2020 merasakan touring saat malam hari," ujar Ketua GCI Chapter Banjarbaru, Muhammad Ilham, dikutip GridOto.com dari Banjarmasinpost.co.id, Minggu (12/07/2020).

Diketahui, Komunitas GCI Chapter Banjarbaru belum lama ini melakukan touring malam hari pada akhir pekan lalu.

Rute yang diambil yaitu Banjarbaru-Tanjung-puncak perbatasan Kalsel-Kaltim (Kalimantan Timur) yang ada di Kabupaten Tabalong dengan jarak tempuh sejauh 250 Km.

Ilham menuturkan, rombongan komunitasnya berangkat dari Banjarbaru pada pukul 18.00 WITA bersama anggota yang berasal dari Martapura, Kalsel.

Baca Juga: Kenalan Nih Sama Komunitas Trail Tawon Malang, Doyan Trabasan dan Buka Jalur Adventure Baru