Layanan SIM Keliling di Palembang Tetap Dibuka, Catat Jadwal dan Lokasinya Sob!

Ruditya Yogi Wardana - Senin, 13 Juli 2020 | 19:40 WIB
Ilustrasi mobil layanan SIM keliling.
Sripoku.com / Andyka Wijaya
Ilustrasi mobil layanan SIM keliling.

GridOto.com - Pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) keliling di berbagai daerah tetap dibuka pada masa New Normal, seperti yang silakukan Polrestabes Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Layanan SIM keliling dari Polrestabes Palembang diketahui tetap dibuka setiap hari yaitu dari Senin hingga Minggu dengan jam pelayanan yang sudah ditentukan.

"Dalam masa New Normal, kami tetap menyediakan (layanan SIM keliling)," ujar Kasat Lantas Polrestabes Palembang AKBP Yusantyo melalui Kanit Regident, Iptu Herman, dikutip GridOto.com dari Sripoku.com, Senin (13/07/2020).

Herman menuturkan, untuk hari Senin hingga Sabtu, mobil layanan SIM keliling tersedia di Simpang Celentang, Kecamatana Kalidoni, Palembang mulai dari pukul 08.00 WIB sampai 16.00 WIB.

Baca Juga: Bayar Pajak Kendaraan Bermotor Tapi KTP Asli Gak Ada, SIM Bisa Jadi Solusi? Ini Faktanya

Kemudian, untuk layanan SIM keliling di Kambang Iwak, Palembang dibuka mulai dari pukul 07.30 sampai dengan selesai.

Sedangkan untuk hari Minggu, mobil SIM keliling akan ada di Jalan Tasik, Palembang, tepatnya di depan Rumah Makan Bumbu Desa mulai pukul 07.30 WIB hingga 11.00 WIB.

"Kami tetap melayani masyarakat dalam pembuatan SIM. Walaupun hari Minggu, kami tetap buka untuk perpanjangan SIM," jelas Herman.

Herman menambahkan, masyarakat yang ingin melakukan perpanjangan SIM juga bisa mendatangi Mall Pelayanan Publik (MPP) yang ada di Jalan Gub H Bastari, Kecamatan Jakabaring, Palembang.

"Jadi masyarakat juga bisa melakukan perpanjangan SIM di MPP tersebut pada hari kerja dari pukul 08.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB," pungkasnya.

Artikel ini telah tayang di Sripoku.com dengan judul Layanan Mobil SIM Keliling di Palembang Selama Masa New Normal, Catat Jam dan Lokasinya

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dida Argadea
Sumber : Sripoku.com

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa