Segini Harga Kawasaki Ninja ZX-25R di Jateng, Mau Inden? Segini Tanda Jadinya

Dia Saputra - Minggu, 12 Juli 2020 | 12:20 WIB
Kawasaki Ninja ZX-25R
Rianto/Gridoto.com
Kawasaki Ninja ZX-25R

GridOto.com - Resmi dilucuran oleh PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI), Ninja ZX-25R mulai diburu pecinta Geng Ijo di Tanah Air.

Hal tersebut terbukti dari ramainya konsumen yang mulai inden Kawasaki Ninja ZX-25R di beberapa daerah.

Bahkan antrean konsumen yang inden di dealer Kawasaki Abdul Muis Jakarta juga 'membludak' dan rela menunggu dari jam 02.00 WIB dini hari.

Tidak hanya di Jakarta, dealer Kawasaki di beberapa daerah lain seperti di Jawa Tengah (Jateng) pun turut diserbu konsumen.

Baca Juga: Skema Kredit Kawasaki Ninja ZX-25R ABS, Angsurannya Mulai Rp 2 Jutaan Sob

Menurut sumber GridOto dari PT Sinar Gemala Sakti (Kawasaki Kudus), yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman No. 208, Kudus, Jateng, membenarkan hal tersebut saat dihubungi melalui WhatsApp.

"Sabtu kemarin sudah ada beberapa yang datang untuk tanya-tanya dan inden ZX-25R," ujar narasumber ramah namun tak ingin disebutkan namanya ini.

Saat ditanya harganya, ia menerangkan jika ZX-25R standar dibanderol Rp 98.400.000 dan tipe ABS SE dibanderol Rp 115.700.000 On The Road (OTR) Jateng.

Meski harganya sudah dirilis, pihaknya belum membuat skema angsuran untuk konsumen yang hendak membeli dengan sistem kredit.

Baca Juga: Kawasaki Ninja ZX-25R Diburu, Konsumen Rela Antre Berjam-jam di Dealer Ini

"Skema angsurannya masih kami proses, namun konsumen yang ingin inden bisa membayarkan tanda jadi Rp 2 juta terlebih dahulu," lanjutnya.

Tanda jadi tersebut tidak hanya berlaku di Kawasaki Kudus sob, namun juga di dealer PT Sinar Gemala Sakti yang berada di Pati, Rembang, Demak, Jepara, Grobogan atau Purwodadi dan Semarang.

"Di dealer kami yang lain, seperti Semarang dan Pati juga sudah ada yang inden," pungkasnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dida Argadea

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa