Andalkan Kenyamanan, Kymco X-Town 250i Yakin Bisa Bersaing dengan Yamaha XMAX dan Honda Forza 250

Wisnu Andebar - Sabtu, 11 Juli 2020 | 15:45 WIB
Kymco X-Town 250i
Wisnu/GridOto.com
Kymco X-Town 250i

GridOto.com - Kymco X-Town 250i baru saja diluncurkan oleh PT Smart Motor Indonesia (SMI) sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Kymco di Indonesia.

Menyasar segmen skutik bongsor 250 cc, Kymco meyakini X-Town 250i dapat bersaing dengan Yamaha XMAX dan Honda Forza 250.

"Kami harap X-Town 250i dapat menyasar pengguna yang spesifik yang suka kepada Kymco saja, motor ini punya kenyamanan karena didesain berbeda dari merek lain," kata Marwan, selaku General Manager Marketing SMI di Jakarta Selatan, Sabtu (11/7/2020).

"Kenyamanan itu yang kami bawa ke Indonesia untuk bersaing dengan merek lain yang mengandalkan fitur dan brand mereka," sambungnya.

Baca Juga: Kymco X-Town 250i dan GP 125i Resmi Diluncurkan, Segini Harganya

Lebih lanjut ia menjelaskan, untuk bisa merasakan kenyamanan X-Town 250i, konsumen dianjurkan untuk mencobanya secara langsung terlebih dahulu.

"Supaya tahu kenyamanannya, harus dicoba dulu, motor ini juga sudah dijual di Eropa, artinya soal kenyamanannya tak perlu diragukan," terang Marwan.

Skutik bongsor asal Taiwan ini sudah berstatus Completely Knock Down (CKD) atau dirakit secara lokal di pabrik yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat.

Untuk urusan pelayanan purnajual, Kymco kini sudah memiliki jaringan yang tersebar di empat wilayah.

Baca Juga: Motor Listrik Kymco RevoNEX Siap Diproduksi Dalam Waktu Dekat, Pakai Gigi Enam Percepatan, Tampilannya Motor Konvensional Banget!

Di antaranya Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan luar Jakarta yang sedang dalam proses pembentukan bengkel rekanan.

Adapun penjualan Kymco saat ini masih didominasi di wilayah Bali sebanyak 50 persen, sisanya Jakarta, Bandung, Cirebon, dan Semarang.

Kymco X-Town 250i sendiri dibanderol Rp 62,5 Juta On The Road (OTR) Jakarta.

Menggunakan mesin injeksi berkapasitas 249,1 cc SOHC, tenaga X-Town 250i tembus 20,6 dk pada 6.500 rpm dan torsi 21,5 Nm pada 6.500 rpm.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa