Pre-Order Kawasaki Ninja ZX-25R Dibuka Akhir Pekan Ini, yang Ingin Membeli Secara Kredit Enggak Perlu Khawatir!

Wisnu Andebar - Jumat, 10 Juli 2020 | 17:10 WIB
Warna biru Kawasaki Ninja ZX-25R
Harry/Gridoto.com
Warna biru Kawasaki Ninja ZX-25R

GridOto.com - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi meluncurkan ZX-25R atau 250 4-silinder secara virtual melaui akun YouTube Kawasaki Indonesia, Jumat (10/7/2020).

Kawasaki Ninja ZX-25R hadir ke Indonesia dalam 2 tipe, yaitu tipe standar dengan banderol Rp 96 juta dan Special Edition (ABS - SE) Rp Rp 112,9 juta.

Lantas, berapa target penjualan yang dipasang oleh KMI terhadap ZX-25R untuk konsumen di Indonesia?

"2.000 unit itu adalah untuk produksi setahun dan target kami setahun. Kami lihat antusiasnya besok, kami akan pertimbangkan itu semua," kata Michael C. Tanadhi melalui konferensi video, Jumat (10/7/2020).

Baca Juga: Full Review Kawasaki Ninja ZX-25R, Tenaga Tembus 50 DK, Ini Spesifikasi Lengkapnya!

Ia menjelaskan, konsumen sudah bisa melakukan pre order Ninja ZX-25R mulai akhir pekan ini, atau tepatnya Sabtu (11/7/2020).

"Bagi yang mau pembelian secara kredit, kami juga sudah siapkan price list dari berbagai leasing yang bekerja sama dengan kami," imbuhnya.

4 pilihan warna Kawasaki Ninja ZX-25R
Harry/Gridoto.com
4 pilihan warna Kawasaki Ninja ZX-25R

Lebih lanjut, Michael menjelaskan sejak hadirnya Ninja 250R pada 2008 lalu, motor-motor di kelas 250cc full-fairing sport telah didominasi oleh 2 silinder.

"Kini pesaing baru telah hadir, Kawasaki dengan bangga memperkenalkan Ninja ZX-25R, all-new 250cc supersport yang ditenagai in-Line Four engine atau 4 silinder segaris, satu-satunya di kelasnya," tegasnya.

Baca Juga: Resmi! Kawasaki Ninja ZX-25 R Dibanderol Mulai Rp 96 Juta, Diproduksi Cuma 2.000 Unit!

Adapun yang menjadi pembeda antara Kawasaki ZX-25R tipe SE dengan yang standar adalah tambahan grafis warna, serta beberapa fitur dan aksesori.

Di antaranya adalah rem ABS, KQS dua arah, pillion seat cover atau single seat cover, smoked windshield, frame slider, dan wheel rim tape.

Tipe standar hadir dalam warna Metallic Spark Black (hitam).

Sedangkan tipe SE hadir dalam tiga warna, yaitu Lime Green / Ebony (ABS SE), Metallic Spark Black / Pearl Flatdust White (ABS SE), Candy Plasma Blue / Metallic Spark Blue (ABS SE).

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa