Sambut New Normal, Mitsubishi Menerapkan Protokol Kesehatan Baru Pada Seluruh Jaringan Dealer Resminya

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Selasa, 7 Juli 2020 | 15:35 WIB
Untuk meningkatkan kenyamanan konsumen, Mitsubishi menerapkan protokol kesehatan baru di setiap jaringan dealer resminya.
MMKSI
Untuk meningkatkan kenyamanan konsumen, Mitsubishi menerapkan protokol kesehatan baru di setiap jaringan dealer resminya.

GridOto.com - Sambut new normal, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menerapkan protokol kesehatan baru di seluruh jaringan dealer resminya.

Penerapan protokol kesehatan ini merupakan upaya PT MMKSI dalam mendukung kebijakan pemerintah, guna pencegahan penyebaran COVID-19 pada periode new normal.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, mengatakan kalau kesehatan dan kenyamanan konsumen menjadi prioritasnya saat ini.

"Ini menjadi acuan dan panduan protokol kesehatan dalam kegiatan operasional diler dan interaksi dengan konsumen," ujar Nakamura dalam siaran resminya kepada GridOto.com, Selasa (7/7/2020).

Baca Juga: Terminal Mengwi Sudah Beroperasi, Penumpang Wajib Tunjukkan Surat Rapid Test, Kalau Enggak Punya Gimana?

Secara umum situasi penerapan protokol kesehatan dengan konsumen yang diterapkan oleh PT MMKSI ada dua situasi nih sob.

Terkait dengan kegiatan konsumen di area dealer, untuk kegiatan penjualan dan bengkel, serta layanan pemeliharaan kendaraan masuk ke dalam situasi walk in customer.

Pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki dealer Mitsubishi
MMKSI
Pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki dealer Mitsubishi

Setiap dealer melakukan persiapan kebersihan dan kondisi steril di area diler dan bengkel dengan cairan disinfektan, sebelum dealer buka dan tutup setiap harinya.

Perhatian lebih juga diberikan pada objek yang sering disentuh, seperti gagang pintu, meja resepsionis, meja dan kursi negosiasi dan ruang tunggu, digital tools, unit display dan test drive, kids-zone, toilet dan sebagainya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa