Seken Keren: Toyota Harrier Punya Varian Mesin 2.400 CC dan 3.000 cc, Mending Pilih Yang Mana Ya?

Harun Rasyid - Minggu, 5 Juli 2020 | 20:03 WIB
Toyota Harrier gen 2
Ramadbk.com
Toyota Harrier gen 2

GridOto.com - Muncul di Indonesia lewat importir umum (IU) tahun 2003, Toyota Harrier generasi ke-2 sampai sekarang masih sering terlihat di jalanan kota besar seperti di DKI Jakarta.

Tergolong sebagai SUV Premium, hingga kini banyak yang menyangka kalau Toyota Harrier generasi ke-2 hanya bisa dimiliki kalangan elit atau eksekutif saja.

Padahal medium SUV tersebut, bisa dijangkau berbagai kalangan, karena harga kisarannya mulai Rp 80 jutaan sampai Rp 300 jutaan.

Tapi buat yang mau beli, SUV kembaran Lexus RX 530 ini punya beberapa tipe yang membuat bingung calon pembelinya, mulai dari 2.4 G, 2.4 L Premium dan 3.0 L AirS.

Baca Juga: Seken Keren: Kepincut Toyota Harrier? Jangan Lupa Cek Dulu Bagian Ini Sebelum Membeli

Fajar Putra, Owner showroom mobil bekas Dolan Kars di Tangerang mengatakan, Harrier tipe 2.4 lebih diminati dibanding yang kubikasi mesinnya tipe 3.0 L.

"Harrier tipe 2.4 G atau L lebih diminati karena konsumsi bahan bakarnya lebih irit. Selain itu tipe 3.0 L sudah pakai air suspension dan itu perawatannya juga lebih mahal," kata Fajar saat dihubungi GridOto.com, Sabtu (4/7/2020).

"Jadi buat yang mau beli Harrier mending yang 2.400 cc saja tipe G atau L Premium," lanjutnya.

Editor : Fendi

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa