Modifikasi Board Tracker Honda GL Max Buatan Siswa SMK Mercusuar Jaktim

Yuka Samudera - Rabu, 1 Juli 2020 | 12:50 WIB
Modifikasi board tracker berbasis Honda GL Max, garapan siswa SMK Mercusuar!
Iyus/Insan Motor Bekasi
Modifikasi board tracker berbasis Honda GL Max, garapan siswa SMK Mercusuar!

GridOto.com - Modifikasi motor custom klasik memang enggak mengenal batas usia, dari muda hingga tua kini banyak yang mulai kecemplung menggelutinya.

Termasuk motor custom berkonsep board tracker ini. Mungkin kalau melihat hasil akhirnya, sobat bakal mengira ini adalah hasil karya builder yang memiliki workshop custom, iya kan?

Eits belum tentu, bicara soal konsep memang digawangi oleh builder custom yang sudah piawai, namun siapa disangka proses penggarapannya ternyata dilakukan oleh beberapa siswa SMK lho sob!

Adalah teman-teman siswa dari SMK Mercusuar, salah satu sekolah yang terletak di Ujung Menteng, Jakarta Timur, yang berhasil menggarap motor ini dengan tangan dingin mereka.

Teman-teman siswa SMK Mercusuar yang menggarap motor ini, dibimbing oleh Iyus dan Yoriko.
Iyus/Insan Motor Bekasi
Teman-teman siswa SMK Mercusuar yang menggarap motor ini, dibimbing oleh Iyus dan Yoriko.

Dibantu dan dimentori oleh Iyus dari Insan Motor Bekasi dan juga Yoriko dari Motovation Garage. Board tracker garapan teman-teman siswa SMK Mercusuar ini berhasil diselesaikan meski ada keterlambatan perkara situasi pandemi.

"Program ini saya bareng mas Yoriko berikan ke siswa SMK Mercusuar sebagai pelatihan khusus untuk membantu mengasah keterampilan teman-teman kedepan. Ya bisa dibilang ekstrakulikuler gitu ya hehe," buka Iyus, ketika dihubungi GridOto Modif.

"Makanya konsep yang kita buat dan kita kasih ke siswa SMK tersebut adalah board tracker, karena meski minimalis tapi saya rasa lumayan untuk latihan teman-teman. Jadi jelas konsep kita yang membuat, teman-teman siswa yang menggarap. Tentu dengan bimbingan kita selama pengerjaan," lanjut pria ini. 

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa