Damri Keluarkan Tarif Baru Untuk Trayek ke Bandara Soekarno-Hatta, Mulai Berlaku Hari Ini

Ruditya Yogi Wardana - Rabu, 1 Juli 2020 | 11:10 WIB
Ilustrasi armada bus Damri.
Tribunjogja.com / Istimewa
Ilustrasi armada bus Damri.

GridOto.com - Perum Damri memberlakukan tarif bau untuk seluruh trayek dari dan ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Cengkareng, Tangerang, mulai hari ini, Rabu (01/07/2020).

Kepala Divisi Sekretariat Perusahaan Damri, Nico R Saputra mencontohkan, tarif untuk salah satu rute bus Damri dari Kemayoran ke Bandara Soetta yang tadinya Rp 100 ribu berubah menjadi Rp 85 ribu.

"Lalu tarif dari Blok M ke bandara (Soetta) sebelumnya Rp 100 ribu menjadi Rp 85 ribu," kata Nico, dilansir GridOto.com dari Kompas.com.

Baca Juga: Perhatian! Tarif Bus Damri ke Bandara Soekarno Hatta Naik 100 Persen

Nico menerangkan, pada masa New Normal, Damri mengikuti kebijakan dalam mengatur batas kapasitas penumpang maksimal 70 persen untuk di luar zona merah.

"Hal tersebut sesuai Surat Edaran (SE) Menteri Perhubungan RI Nomor 11 Tahun 2020 tanggal 8 Juni 2020, tentang Pendoman dan Petunjuk Teknis Penyelenggaraan Transportasi Darat pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru untuk Mencegah Penyebaran Covid-19, untuk terciptanya armada Bus Sehat dengan tetap melakukan penerapan protokol kesehatan," jelasnya.

Nico menambahkan, pihak Damri juga terus berupaya untuk menghadirkan Bus Sehat bertekbologi baru, serta meningkatkan pelayanan dan keselamatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Berikut informasi tarif terbaru trayek bus Damri dari dan ke Bandara Soetta:

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi
Sumber : Kompas.com

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa