Toyota Avanza Bikin 'Chaos' di Tanjakan Gombel Semarang, Ngebut Lawan Arah Sambil Zig Zag, Pengemudinya Diduga di Bawah Umur!

Ditta Aditya Pratama - Selasa, 30 Juni 2020 | 19:15 WIB
Toyota Avanza lawan arah di Tanjakan Gombel, pengemudi masih di bawah umur
Tribun Jateng
Toyota Avanza lawan arah di Tanjakan Gombel, pengemudi masih di bawah umur

GridOto.com - Tanjakan Gombel di Semarang memang terbilang terjal sehingga dibagi menjadi dua jalur terpisah agar lalu lintas jadi lebih teratur.

Nah kalau ada kendaraan yang masuk ke jalur yang salah, tentu arus lalu lintas dijamin bakalan ngawur alias chaos.

Baru saja terjadi pada Selasa (30/06/20) sekitar pukul 16:30 WIB, sebuah Toyota Avanza dari arah atas (Ungaran) masuk ke jalur Tanjakan Gombel yang diperuntukkan untuk kendaraan dari bawah (Jatingaleh).

Ternyata tindakan ngawur ini dilakukan seorang bocah ABG yang ngebut dari atas sehingga membuat kendaraan yang sedang menanjak kaget.

Baca Juga: Toyota Avanza, Kijang, dan Vios Mobil Dinas Kemenaker Dilelang, yang Mau Boyong Catat Tanggalnya Nih

Bocah tersebut diketahui mengemudikan Toyota Avanza dengan plat nomor B 1323 UOO dengan kecepatan hampir 80 Km/jam dengan zig zag serampangan sehingga membuat kendaraan lain berusaha menghindar.

"Beruntung saya banting arah motor saya ke kiri sedangkan dua pemotor yang membanting stir ke kanan tertabrak pelaku," jelas Muji, saksi mata yang hampir menjadi korban.

Menurut Muji, ada tiga korban dalam kejadian tersebut, dua pria di turunan gombel dan satu perempuan di dekat terowongan Jatingaleh.

"Paling parah luka dialami pengendara motor Honda Mega Pro berplat H 2252 LJ, yang mengalami patah tulang kaki," jelasnya.

Baca Juga: Toyota Avanza di Palembang Pecah Ban, Lepas Kendali Tabrak Yamaha Mio Hingga Pengendara Tewas

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa