Advertorial

Belanja Bulanan Bersama Keluarga saat New Normal, Lebih Aman dengan Kendaraan Pribadi

Farhanah Khalid - Selasa, 30 Juni 2020 | 18:22 WIB
Mitsubishi Xpander
Mitsubishi
Mitsubishi Xpander

GridOto.com – Sebelum pandemi Covid-19, mengajak keluarga belanja kebutuhan bulanan di supermarket merupakan aktivitas yang biasa saja. Namun kini, setelah lebih dari tiga bulan harus di rumah saja, kegiatan tersebut sangat ditunggu-tunggu. Benar tidak Sobat GridOto?

Sebab, meskipun saat ini pemerintah melonggarkan pembatasan sosial berskala besar dan mengarahkan masyarakat untuk bersiap menghadapi new normal, belum banyak tempat rekreasi yang dibuka. Kegiatan belanja bulanan ke supermarket menjadi salah satu kesempatan rekreasi bersama keluarga. 

Nah, memboyong keluarga untuk keluar rumah dan berbelanja kebutuhan harus dilakukan dengan kehati-hatian. Pastikan Sobat GridOto dan keluarga aman selama di perjalanan. 

Selain keamanan, kenyamanan keluarga saat di perjalanan juga penting terutama jika membawa anak-anak. Pilih bepergian dengan kendaraan pribadi untuk memastikan kedua hal tersebut. 

Dilansir dari Kompas.com, Minggu (31/5/2020), transportasi pribadi diprediksi akan menjadi pilihan sebagian masyarakat karena dianggap paling aman. 

Ya, meskipun belum ada jaminan mutlak terbebas dari virus, kendaraan pribadi memang tetap lebih aman dibanding transportasi umum. Tentu saja dengan catatan, Anda harus tetap menerapkan protokol kesehatan agar mengurangi resiko penularan virus selama berkendara. 

Supaya perjalanan aman dan nyaman, sebagai kepala keluarga yang pinter, Sobat GridOto juga harus bisa memilih kendaraan pribadi yang bener untuk keluarga, seperti Mitsubishi Xpander.

Xpander memiliki fitur unggulan yang memastikan Anda sekeluarga merasakan nikmatnya berkendara dengan lebih aman dan nyaman kemana pun perjalanannya, termasuk ke supermarket sekalipun.

Bagasi luas Mitsubishi Xpander.
Mitsubishi
Bagasi luas Mitsubishi Xpander.

Interior berkelas

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Sheila Respati

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa