Sekalian Mini Touring, Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) Gelar Baksos Untuk Korban Banjir Rob

Harun Rasyid - Senin, 29 Juni 2020 | 14:10 WIB
Dertan mobil para member KTCI
Instagram.com/@ktci_pusat
Dertan mobil para member KTCI

GridOto.com - Peka terhadap kondisi lingkungan sekitar, Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) Chapter Karawang Cikampek (KACI) menggelar bakti sosial di kawasan Pantai Cemarajaya Cibuaya, Karawang, Jawa Barat, Minggu (28/6/2020).

Menurut Chaerudin, Ketua Chapter KTCI KACI, warga di kawasan tersebut beberapa waktu lalu terkena dampak bencana banjir air rob karena air laut yang meluap.

"Kegiatan bakti sosial kali ini kami lakukan di Pantai Cemara Cibuaya, di mana warga sekitar sini terkena dampak banjir air rob yang merusak pemukiman mereka," ujar Chaerudin dalam keterangan resmi KTCI, Senin (29/6/2020).

Aksi bakti sosial (baksos) dari salah satu komunitas LCGC 7 Seater Toyota ini, juga dihadiri Ketua Umum dan para pengurus pusat KTCI, serta chapter KTCI dari daerah lain.

Baca Juga: Toyota Trust Umbar Diskon Siapa Cepat Dia Dapat, Toyota Avanza Cuma Rp 60 Juta, Ada Sienta dan Calya Juga!

Dalam baksos tersebut, sejumlah bantuan berupa paket sembako, pakaian bekas layak pakai, hingga uang santunan diberikan kepada para warga yang membutuhkan.

"Selain 50 paket sembako, kami juga bawa pakaian bekas layak pakai, 10 dus air mineral, alat-alat kebersihan, serta uang bantuan bagi masyarakat dan Masjid yang terkena dampak banjir rob ini," jelas Chaerudin.

Foto bersama para member KTCI Chapter KACI
Istimewa
Foto bersama para member KTCI Chapter KACI


Kegiatan sosial tersebut diawali mini touring dengan titik kumpul pertama di Perumahan Kalangsurya Rengasdenglok pada pukul 08.00 WIB.

"Perjalanan dilanjutkan ke titik kumpul kedua di SPBU Pedes, setelah itu para member berangkat ke lokasi tujuan baksos. Perjalanan ini memakan waktu kira-kira 2 jam lebih," jelas Chaerudin.

Baca Juga: Lawan Covid-19 & DBD, KTCI Chapter Bekasi Raya Lakukan Aksi Sosial ke Masyarakat

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa