Pabrik dan Dealer DFSK Kembali Beroperasi di Masa PSBB Transisi, Siap Terapkan Protokol Kesehatan

Naufal Shafly - Rabu, 24 Juni 2020 | 20:50 WIB
Ilustrasi dealer DFSK
Naufal Shafly/GridOto.com
Ilustrasi dealer DFSK

GridOto.com - Berbagai aktivitas publik yang semula dibatasi kini mulai dilonggarkan di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi.

Merespon aturan tersebut, PT Sokonindo Automobile (DFSK Indonesia) mengumumkan bahwa bisnis mereka telah kembali berjalan dengan menjalankan standar protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

Misalnya, seluruh karyawan DFSK yang hadir ke kantor wajib menjalani pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki gedung, serta ada pengecekan suhu tubuh secara berkala setiap harinya.

Seluruh karyawan diwajibkan menggunakan masker, menjaga jarak, sering mencuci tangan dengan sabun dan disediakan hand sanitizer di berbagai tempat.

Baca Juga: Kunjungan ke Dealer Suzuki Mulai Meningkat Selama Masa PSBB Transisi

Kemudian perusahaan juga memberlakukan shifting kerja para karyawan, sehingga diharapkan social distancing bisa diterapkan demi mencegah penularan Virus Corona di area kantor DFSK.

“Seluruh protokol kesehatan yang diterapkan di lingkungan kantor dan dealer DFSK bertujuan untuk melindungi dan menjaga kesehatan karyawan serta konsumen kami," ungkap PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D. Bahar dalam keterangan resminya, Rabu (24/6/2020).

"Di tengah Pandemi Covid-19 ini penting rasanya bagi kami semua untuk lebih memperhatikan kesehatan dan menjaga kebersihan agar terhindar dari Virus Corona,” imbuhnya.

Bukan hanya di lingkungan kantor dan pabrik, protokol kesehatan juga diterapkan di seluruh dealer DFSK di Indonesia yang diklaim siap untuk kembali melayani kebutuhan konsumen.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa