Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

DFSK Sambangi Dua Kantor Kepolisian di Banten, Bagikan Masker dan Thermogun

Harun Rasyid - Jumat, 5 Juni 2020 | 11:43 WIB
Bantuan Alat Perlindungan Diri dari DFSK
Istimewa
Bantuan Alat Perlindungan Diri dari DFSK

GridOto.com - Demi memerangi penyebaran virus Corona, DFSK memberikan alat perlindungan diri (APD) berupa 20.000 masker dan 100 thermogun di wilayah Serang, Banten pada Kamis (4/6/2020).

Bantuan tersebut diserahkan langsung ke dua instansi, yakni Kepolisian Daerah (Polda) Banten dan Kepolisian Resor (Polres) Serang.

Penyerahan bantuan diberikan oleh Franz Wang, selaku Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile sebagai perwakilan dari DFSK.

Diterima oleh Kepala Bidang Kedokteran dan Kesehatan Kepolisian Daerah Banten, Kombes Pol. Dr. Naryana, M. Kes, dan Kepala Kepolisian Resor Serang, AKBP Mariyono, SIK., M.Si.

Baca Juga: DFSK Glory i-Auto VS Wuling Almaz. Sesama SUV Cina, Siapa Lebih Oke?

Dengan bantuan ini, diharapkan dapat membantu tugas kepolisian dan memberikan perlindungan diri saat bertugas di tengah pandemi, sehingga pelayanan terhadap masyarakat tetap terjaga.

“Pembagian masker dan thermogun ini merupakan salah satu bentuk kepedulian DFSK ke masyarakat di sekitar wilayah pabrik kami," kata Franz Wang melalui keterangan resminya, Jumat (5/6/2020).

"Sementara kepolisian merupakan salah satu garda terdepan dalam penerapan New Normal. Tentunya APD seperti masker menjadi hal yang sangat penting buat para petugas kepolisian,” lanjutnya.

Karena dalam tugasnya, pihak kepolisian juga termasuk dalam salah satu Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona di Banten.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa