DFSK Gelar Promo Sambut New Normal, Mulai Dari Free Check Up Sampai Diskon Sparepart

Harun Rasyid - Sabtu, 13 Juni 2020 | 14:21 WIB
DFSK Glory 560 dengan aura adventure
GridOto/Ivan Casagrande Momot
DFSK Glory 560 dengan aura adventure

GridOto.com - Menghadapi pandemi Covid-19, Pemerintah Indonesia kini telah melonggarkan pembatasan aktivitas masyarakat dalam New Normal.

Kini masyarakat dapat melangsungkan aktivitas kesehariannya semisal bekerja di kantor, namun tetap mematuhi protokol kesehatan.

Hal inilah yang membuat PT Sokonindo Automobile selaku pemegang merek DFSK di Indonesia menggelar program Peduli New Normal dalam hal layanan purna jual.

"Masyarakat dalam waktu dekat ini akan kembali beraktivitas menggunakan kendaraan pribadinya. Oleh karena itu, kami ingin memastikan DFSK milik konsumen performanya tetap optimal, nyaman dan aman selama menjalankan aktivitas sehari-hari," ungkap CRM Manager PT Sokonindo Automobile, Robin Liuswandi, lewat keterangan resminya, Jumat Malam (12/6/2020).

Baca Juga: DFSK Sambangi Dua Kantor Kepolisian di Banten, Bagikan Masker dan Thermogun

DFSK Peduli New Normal menawarkan layanan free check up yaitu gratis pemeriksaan 40 komponen, kemudian free maintenance yang menawarkan layanan gratis perawatan dasar untuk pelanggan yang melakukan servis rutin.

Selain itu ada Worry Free Protection yang memberikan penyemprotan disinfektan untuk kebersihan serta kesehatan konsumen serta Genuine Part Discount berupa potongan harga senilai 10 persen setiap ada pergantian sparepart.

Ilustrasi dealer DFSK
Naufal Shafly/GridOto.com
Ilustrasi dealer DFSK


Program ini berlaku untuk semua model DFSK Glory 580, Glory 560 dan Super Cab di seluruh jaringan dealer DFSK dari Sabang sampai Merauke.

"Konsumen juga bisa melakukan booking service dan datang langsung ke dealer untuk mendapatkan layanan ini yang berakhir hingga 28 Juni 2020," jelas Robin.

Baca Juga: DFSK Glory i-Auto VS Wuling Almaz. Sesama SUV Cina, Siapa Lebih Oke?

Selain itu pabrikan mobil asal Tiongkok ini juga mempunyai program serupa bernama DFSK Peduli Tenaga Medis yang bisa dimanfaatkan sampai 28 Juni 2020.

Bedanya para tenaga medis dapat memilih layanan Free Home Service atau Pick up & Delivery untuk mempermudah pengerjaan kendaraan yang bisa dilakukan melalui booking service.

"Kami ingin memberi apresiasi kepada para tenaga medis di Indonesia yang sudah berjuang di garda terdepan selama Pandemi Covid-19. Melalui program layanan ini diharapkan bisa membantu mereka untuk tetap menjaga performa DFSK kesayangannya," tutup Robin.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa