Produk Baru dari Turtle Wax, Proteksi Cat Mobil Jadi Lebih Mudah

Radityo Herdianto - Senin, 29 Juni 2020 | 10:00 WIB
Turtle Wax ICE Seal and Shine
Turtle Wax
Turtle Wax ICE Seal and Shine

GridOto.com - PT Laris Chandra sebagai Sole Distributor Turtle Wax di Indonesia resmi meluncurkan produk terbaru, Turtle Wax Wax ICE Seal and Shine.

Turtle Wax ICE Seal and Shine merupakan produk sealant eksterior mobil sebagai alternatif aplikasi proteksi cat mobil seperti waxing atau coating.

Cairan Turtle Wax ICE Seal and Shine menggunakan formula sealant sintetis yang dipadukan dengan Carnauba Wax untuk memberikan efek kilau pada permukaan cat mobil.

"Formula ini mengikat kuat di permukaan cat mobil dengan beragam jenis material seperti panel logam, plastik, bahkan kaca jendela," jelas Stanley Tjhie, Brand Development Manager PT Laris Chandra saat dihubungi GridOto.com.

Stanley mengklaim lapisan sealant produk ini yang memberikan proteksi eksterior mobil dari cuaca dan baret halus bisa bertahan 6 bulan sampai 1 tahun dalam sekali aplikasi.

Turtle Wax ICE Seal and Shine Bisa Dipakai di Seluruh Permukaan Eksterior Seperti Bodi, Kaca, dan Plastik
Radityo Herdianto / GridOto.com
Turtle Wax ICE Seal and Shine Bisa Dipakai di Seluruh Permukaan Eksterior Seperti Bodi, Kaca, dan Plastik

Baca Juga: Hindari Lakukan Perawatan Ini Jika Ingin Panel Karbon Fiber Tetap Awet

Selain formula sealant sintetis dengan Carnuba Wax, produk ini mengandung molekul SiO2 yang biasa dipakai untuk lapisan ceramic coating cat mobil.

"Molekul ini memberikan efek super hydrophobic, ada efek daun talas yang membuat butiran air sulit menempel di permukaan eksterior sehingga mencegah bercak water spot," tekan Stanley.

Menurut Stanley, dari kelebihan yang ditawarkan produk ini, pengaplikasian pada eksterior mobil juga cukup mudah sehingga bisa dilakukan sendiri di rumah.

"Tidak seperti waxing atau coating yang memerlukan tools khusus, produk ini cukup disemprot ke area eksterior yang ingin diberi lapisan sealant sebagai proteksi tambahan," terang Stanley.

Dalam kemasan botol spray 473 ml, Anda bisa dapatkan dengan harga Rp 200 ribu di gerai otomotif atau toko online resmi Turtle Wax.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Dwi Wahyu R.

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa