Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rayakan HUT Bhayangkara, Jajaran Polres Gianyar Bagikan Masker dan Hand Sanitizer untuk Pemotor

Gayuh Satriyo Wibowo - Rabu, 17 Juni 2020 | 18:47 WIB
Ilustrasi pembagian masker dari jajaran kepolisian kepada pengguna jalan
Tribun-Bali.com
Ilustrasi pembagian masker dari jajaran kepolisian kepada pengguna jalan

GridOto.com - Jajaran Polres Gianyar membagikan masker dan hand sanitizer ke pengguna Jalan Darmagiri, Buruan, Blahbatuh, Gianyar, dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara pada 1 Juli 2020.

Melansir Ntmcpolri.info, Kabag Sumda Polres Gianyar, Kompol I Ketut Dana mengatakan, selain menyambut HUT Bhayangkara, kegiatan ini juga sebagai upaya mendukung pemerintah menekan dan mencegah penularan virus Covid-19.

“Jelang hari Bhayangkara ke-74 Polres Gianyar peduli terhadap masyarakat terutama pengguna roda dua. Kami harapkan masker dan hand sanitizer ini digunakan sehari-hari guna mencegah penularan Covid-19,” ujarnya dikutip dari Ntmcpolri.info, Selasa (16/6).

Baca Juga: Dishub Kota Tasikmalaya Manfaatkan Alat ATCS Buat Ingatkan Pengendara Tak Bermasker, Apakah Efektif?

Pembagian masker dan hand sanitizer dipimpin oleh Kompol I Ketut Dana yang didampingi oleh Kasat Lantas dan Kasat Binmas, serta Paur Kes Polres Gianyar.

Selain itu, Polres Gianyar juga memberi pengertian kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker agar terhindar dari penularan virus Corona.

Dengan menjaga diri sesuai instruksi pemerintah maka masyarakat sudah berpartisipasi untuk memberantas penyebaran Covid-19.

“Apabila bepergian harus selalu menggunakan masker setiap saat, sesuai imbauan pemerintah pusat sampai ke tingkat daerah bahkan ke desa, setiap orang agar selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Kapolres Gianyar, AKBP I Dewa Made Adnyana berharap, masyarakat paham dan selalu berdisiplin mematuhi anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus ini.

Editor : Fendi
Sumber : Ntmcpolri.info

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa