Lexus LM Mengaspal, Modifikator Lokal Klaim Bisa Bikin Lebih Baik

Ivan Casagrande Momot - Selasa, 16 Juni 2020 | 20:53 WIB
Komparasi kabin Lexus LM300h vs Alphard Lombardi
istimewa
Komparasi kabin Lexus LM300h vs Alphard Lombardi

GridOto.com - Lexus Indonesia makin serius menunjukkan taring dengan merilis MPV mewah pertamanya di Indonesia yakni Lexus LM.  

Lexus via laman resminya lexus.co.id terlihat memasarkan Lexus LM dalam 2 varian yakni Lexus LM 350 4-seater dan LM 350 7-seater.

Pesona Lexus LM memang menggugah kaum jet-set Tanah Air. Salah satunya pengacara kondang Hotman Paris yang mengklaim sebagai pemilik dan pengguna pertama Lexus LM di Indonesia.

Tidak hanya dinanti para konsumen, kehadiran LM terkhusus varian flagshipnya LM 350 4-seater juga mengundang respon modifikator lokal, Lombardi Auto Indonesia.

Lombardi cabin control dan Android multimedia center
Istimewa
Lombardi cabin control dan Android multimedia center
"Untuk versi flagship LM bakal kami lawan pakai Lombardi Allegra baru. Kita berani untuk komparasi kabin Lounge LM itu kabin Lounge Lombardi," buka Andrew Laksana, bos Lombardi.

Seperti diketahui Lexus LM 350 4-seater hanya menyediakan 2 tempat duduk di kabin belakang. Kabin belakang ini menjadi fokus utama yang dibikin versi pabrikan oleh Lexus bak kabin pesawat kelas bisnis.

Terlihat jelas dari hadirnya sekat partisi sekaligus ada layar TV 26 inci di bagian bawahnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa