Lakukan Ini, Kabin Lombardi Vito RSE Dengan VIP Wall Jadi Lebih Aman

Ivan Casagrande Momot - Sabtu, 23 Mei 2020 | 12:45 WIB
VIP wall Lombardi Vito RSE cocok untuk kaum hawa
istimewa
VIP wall Lombardi Vito RSE cocok untuk kaum hawa

GridOto.com – Industri otomotif termasuk modifikator mobil memang tengah terpukul akibat pandemi virus COVID-19. Untuk itu para penggiatnya perlu melakukan berbagai terobosan.

Langkah terobosan juga sudah dilakukan Lombardi Auto Indonesia dengan merilis Mercedes-Benz Vito RSE lengkap dengan partisi mewah bernama VIP Wall.

VIP wall ini diyakini tidak sekadar partisi mobil yang privar saja namun dipercaya efektif melindungi penumpang dari droplet virus COVID-19.
 

VIP Wall di Lombardi VIto RSE hadir dengan fitur apik dan antisipasi droplet COVID-19
istimewa
VIP Wall di Lombardi VIto RSE hadir dengan fitur apik dan antisipasi droplet COVID-19
“Fitur ini memberi sense of privacy. Selama ini mungkin banyak pemilik mobil, terutama yang wanita, risih jika diperhatikan supir di dalam mobil. Atau juga ada yang merasa tidak nyaman, ketika sedang menelepon didengar pengemudi. Nah, dengan VIP Wall, semua hal itu bisa dihindarkan, karena partisi ini membuat kabin penumpang kedap suara,” ujar Andrew Laksana, President Director Lombardi.

Andrew percaya, di masa depan gaya hidup orang akan berubah termasuk cara mereka berkendara.

VIP wall dengan apple TV ukuran 24 inci
istimewa
VIP wall dengan apple TV ukuran 24 inci
Masyarakat akan jadi lebih rajin menjaga kesehatan dan memilih mobil yang mampu memberi rasa aman, salah satunya yang dapat menghalau droplet virus.

VIP Wall jadi solusi bagi pemilik mobil yang sibuk dalam aktivitas harian. Kami percaya, inovasi di bidang otomotif dapat memberi sumbangsih untuk mengurangi kekhawatiran terkait kondisi saat ini,” tambah Andrew.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa