Nissan Pastikan Akan Meluncurkan 3 Model Baru Lagi Tahun Ini, Apa saja?

Wisnu Andebar - Senin, 15 Juni 2020 | 21:21 WIB
Nissan Leaf
Naufal Shafly/GridOto.com
Nissan Leaf

GridOto.com - Setelah meluncurkan Livina Sporty Package secara terbatas pada Senin (15/6/2020), Nissan berencana akan merilis tiga model baru lagi untuk tahun ini.

Hal itu disampaikan oleh Isao Sekiguchi, selaku Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI).

Ia menegaskan, Nissan akan terus ada di Indonesia dengan membawa model-model baru yang berfokus pada model Sport Utility Vehivcle (SUV), Multi Purpose Vehicle (MPV), dan Electric Vehicle (EV).

"Kami akan membawa Kicks e-Power di bulan Agustus (2020) mendatang," kata pria yang akrab disapa Sekiguchi ini kepada GridOto.com, Senin (15/6/2020).

Baca Juga: Nissan Livina Sporty Package Diluncurkan, Hanya Tersedia 100 Unit, Dibanderol Rp 265 Jutaan!

Nissan Kicks e-Power
Nissan
Nissan Kicks e-Power

Menurutnya, Indonesia akan menjadi negara ketiga yang menghadirkan SUV berteknologi hybrid itu setelah Jepang dan Thailand.

Selanjutnya, model baru yang diluncurkan oleh merek asal Jepang ini rencananya akan berlangsung dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2020, Oktober mendatang.

Sayangnya, Sekiguchi masih menutup rapat-rapat terkait produk anyar yang akan meluncur dalam salah satu pameran otomotif terbesar di Tanah Air tersebut.

"Kemudian ada satu model lagi yang akan kami bawa ke Indonesia di GIIAS, kami belum bisa sampaikan dengan detail untuk saat ini," sebutnya.

Baca Juga: Mobil Bekas Tipe SUV di Bawah Rp 60 Juta, Ada Nissan Terrano Spirit

Sedangkan model ketiga dari Nissan yang akan rilis di Indonesia tahun ini, Sekiguchi bilang, adalah Nissan Leaf yang merupakan murni mobil listrik.

"Jadi dengan adanya model baru ini juga menunjukkan bagaimana kami terus berkomitmen untuk pasar dan konsumen di Indonesia," pungkasnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id


KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa