Puluhan Motor Disita Setelah Polisi Bangka Menyamar dan Merekam Aksi Balap Liar

Ruditya Yogi Wardana - Senin, 15 Juni 2020 | 15:12 WIB
Tim Satlantas Polres Bangka merazia para pembalap liar di Jalan Raya Lintas Timur Desa Rebo Sungailiat Bangka, Minggu (14/06/2020).
Dok. Polres Bangka
Tim Satlantas Polres Bangka merazia para pembalap liar di Jalan Raya Lintas Timur Desa Rebo Sungailiat Bangka, Minggu (14/06/2020).

GridOto.com - Satlantas Polres Bangka kembali membubarkan ajang balap liar yang digelar di Jalan Raya Lintas Timur, Desa Rebo, Sungailiat, Bangka, Minggu (14/06/2020) petang.

Ajang kebut-kebutan di lokasi ini sudah sering dibubarkan oleh para petugas, namun pelaku masih saja tidak kapok dan tetap mengulangi aksinya tersebut.

"Jam setengah lima kami razia yang balap liar di Lintas Timur, Desa Rebo, Sungailiat, Bangka. Hasilnya kami menyita dan mengamankan 20 unit ranmor (kendaraan bermotor)," kata Kapolres Bangka, AKBP Widi Haryawan melalui Kasat Lantas, Iptu Nanang Suwardi, Minggu (14/06/2020) malam, dilansir dari Bangkapos.com.

Baca Juga: Pelaku Balap Liar di Kabupaten Gianyar Kecoh Petugas, Kapolsek Sukawati: Kami Tetap Bekerja Keras

Razia pembalap liar tersebut dilakukan karena adanya keluhan dari para pengguna jalan yang terganggu oleh aksi para muda-mudi itu.

Mengetahui adanya keluhan tersebut, personel Satlantas Polres Bangka dikerahkan untuk menjaring para pembalap liar itu.

"Makanya kami amankan sebanyak 20 unit motor. Kendaraan itu kami amankan ke Kantor Satlantas Polres Bangka," ujar Iptu Nanang.

Iptu Nanang berharap para pengendara, khususnya remaja tidak lagi melakukan aksi kebut-kebutan yang membahayakan pengguna jalan di jalur tersebut.

Baca Juga: Mulai Honda BeAT, Vario, Yamaha V-Ixion dan Puluhan Motor Lain 'Membangkai', Pemilik Tidak Mengambilnya?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi
Sumber : Bangkapos.com

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa