Velozity Bekasi Chapter Sumbangkan Ratusan APD untuk Tenaga Medis di Bekasi

Naufal Shafly - Sabtu, 13 Juni 2020 | 20:05 WIB
Komunitas Velozity Bekasi Chapter (VELBEC) memberikan donasi ke IDI Wilayah Kota Bekas dan Kab. Bekasi.
Istimewa
Komunitas Velozity Bekasi Chapter (VELBEC) memberikan donasi ke IDI Wilayah Kota Bekas dan Kab. Bekasi.

GridOto.com - Komunitas Velozity Bekasi Chapter (VELBEC) bekerja sama dengan produsen alat kesehatan, Remedi, mengadakan bakti sosial (baksos) untuk tim medis, sebagai bentuk apresiasi karena telah rela menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19 di Indonesia.

Pada kegiatan baksos bertajuk 'VELBEC Peduli Bersama Lawan Covid-19' kali ini, komunitas pengguna Toyota Avanza Veloz ini menyumbangkan sejumlah alat pelindung diri (APD) melalui perwakilan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) wilayah Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi.

Adapun donasi yang diberikan berupa 100 pcs hamzat, 10 boks masker medis, 10 boks sarung tangan medis, 50 pcs face shield, serta 60 liter sabun cuci tangan.

Wakil Ketua III IDI Wilayah Kota Bekasi, dr. Slamet Effendi, mengatakan bantuan ini sangat berguna bagi tenaga medis di wilayah Bekasi, yang saat ini masih berjuang melawan Pandemi Covid-19.

Baca Juga: Gelar Baksos Untuk Ke-11 Kalinya Komunitas Ojol Ini Bagi-Bagi Sembako

"Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Velozity yang telah menyumbangkan perlengkapan APD kepada Ikatan Dokter Indonesia (IDI) untuk menangani COVID-19. Kami berharap, sumbangan ini bisa bermanfaat untuk para tenaga medis di lingkungan Kota Bekasi. Mari kita berdo’a bersama-sama agar pandemi ini bisa segera dilalui dan bisa segera beradaptasi dengan new normal," ujar dr. Slamet Effendi dalam keterangan resmi, Sabtu, (13/6/2020).

Sementara, Ketua Umum VELBEC, Rovi Arfian, turut mendoakan keselamatan tenaga medis yang kini tengah berjuang di garis terdepan dalam melawan Covid-19.

"Semoga bakti sosial yang telah dilakukan ini dapat bermanfaat untuk para tenaga medis, serta semoga untuk kedepannya kami dapat melakukan kegiatan yang lebih bermanfaat lagi untuk masyarakat sekitar. Mari kita disiplin mengikuti protokol kesehatan Covid-19 guna menghadapi fase new normal," imbuhnya.

Baca Juga: Peduli Balita dengan Kelainan Jantung, Sejumlah Komunitas Motor di Kalimantan Selatan Gelar Aksi Galang Dana

Sebagai informasi, Velozity (Veloz Community) adalah komunitas pengguna Toyota Avanza Veloz, yang merupakan komunitas resmi di bawah naungan Toyota Owner Club (TOC), asuhan PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Saat ini, anggota Velozity yang terdaftar resmi sudah mencapai lebih dari 2.000 member, serta dan 11.000 lebih member di group Facebook.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Eka Budhiansyah

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa