Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Enggak Bisa Kopdar, Ratusan Komunitas Mobil Adakan Silaturahmi Virtual Libatkan Ratusan Komunitas

Laili Rizqiani - Minggu, 7 Juni 2020 | 22:00 WIB
Sebanyak 160 komunitas dan klub mobil menggelar halal bihalal online, Sabtu (6/6/2020)
nmaa.co.id
Sebanyak 160 komunitas dan klub mobil menggelar halal bihalal online, Sabtu (6/6/2020)

GridOto.com - Tak bisa bertemu dan bertatap muka secara langsung tidak menghalangi ratusan komunitas dan klub mobil di Indonesia untuk bersilaturahmi.

Sebanyak 160 komunitas menghadiri acara “Halalbihalal Komunitas Nasional” yang dilakukan secara online pada Sabtu (6/6/2020) kemarin.

Founder Indonesia Community Garry Immanuel, mengatakan silaturahmi online ini untuk menyiasati larangan berkumpul dan berkerumun guna mencegah penyebaran Covid-19.

"Cara ini kami ambil karena pandemi yang sedang berlangsung tidak akan membatasi kita semua untuk bersua dalam keindahan halalbihalal sehingga kekompakan tetap terjaga,” ujarnya seperti GridOto kutip dari NMAA.co.id.

Baca Juga: Satpol PP Gandeng Komunitas Honda ADV Indonesia Chapter Gresik, Ikut Patroli Malam Bareng Tim Satgas Covid-19

Kegiatan yang digagas oleh Nasional Modificator & Aftermarket Association (NMAA) dan juga pengurus Indonesia Community ini tidak hanya sebagai ajang halalbihalal.

Acara ini diisi dengan memberikan informasi kepada para peserta mengenai tips and trick berkendara, modifikasi, sampai kesehatan dalam menghadapi masa new normal.

Andre Mulyani, Selaku penggagas NMAA mengatakan terdapat beberapa merek aftermarket dan komnitas yang terlibat dalam silaturahmi online ini.

"Karena memang adanya kebutuhan komunitas dan klub untuk saling bersua dan mengisi waktu luang dengan produktif," ujar Andre.

Selain itu untuk memeriahkan acara juga dibagikan beberapa doorprize untuk para peserta yang beruntung dari merek-merek aftermarket yang turut ambil bagian.

Editor : Dida Argadea
Sumber : NMAA.co.id

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa