Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Waspada Corona!

Rayakan Hari Lahir Pancasila, Velozity Gelar Bakti Sosial di Polres Bogor

Wisnu Andebar - Rabu, 3 Juni 2020 | 10:00 WIB
Velozity chapter DeBogorS berikan bantuan kepada Polres Bogor
Istimewa
Velozity chapter DeBogorS berikan bantuan kepada Polres Bogor

GridOto.com - Komunitas pengguna Toyota Avanza Veloz (Velozity) chapter DeBogorS (Depok Bogor dan sekitarnya) mengadakan bakti sosial di Kepolisian Resor (Polres) Bogor pada Senin (1/6/2020).

Bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila, komunitas ini membagikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker kain, sarung tangan karet, dan multivitamin kepada Polres Bogor.

Tentunya bantuan tersebut ditujukan guna mendukung kegiatan salah satu garda terdepan ini dalam memutus mata rantai pandemi Covid-19 di Tanah Air.

Adapun inisiasi rencana ini terbentuk atas dasar masukan dan saran dari para member serta pengurus Velozity Chapter DeBogorS, didukung penuh oleh pengurus pusat Velozity.

Baca Juga: Peduli Satwa, Velozity Donasikan Pakan dan Vitamin untuk 11 Kebun Binatang

Kompol Ahmad Wiryo, selaku Pamenwas Polres Bogor, dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih kepada Velozity atas bantuan yang diberikan.

"Kami doakan agar Velozity selalu sukses dan bisa menjadi contoh bagi komunitas yang lain, hal seperti ini juga harus ditingkatkan untuk kepedulian bersama," kata Ahmad Wiryo dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Selasa (2/6/2020).

Ketua chapter Velozity DeBogors, Vina Sasta mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk menjaga kesehatan di tengah maraknya wabah Covid-19.

"Selain itu, jangan pernah lelah menjaga persatuan NKRI dengan bergotong royong saling membantu untuk memutus rantai penyebaran pandemi Covid-19," pungkasnya.

Baca Juga: Lewat Aplikasi Zoom, Velozity Chapter De Bogor's Pilih Ketua Baru, Ini Dia Sosoknya

Sebagai informasi, Velozity merupakan komunitas resmi pengguna Toyota Avanza Veloz di bawah naungan Toyota Owner Club (TOC) yang dibentuk secara resmi oleh  PT Toyota Astra Motor (TAM).

Saat ini anggota yang terdaftar resmi sudah mencapai sekitar 2.000 member, dan 11.000 member group Facebook yang tersebar dalam 24 chapter secara nasional.

Editor : Fendi

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa