Peduli Terhadap Korban Longsor dan Banjir, Velozity Gelar Bakti Sosial di Bekasi, Bogor, Tangerang

Wisnu Andebar - Kamis, 16 Januari 2020 | 18:20 WIB
Velozity memberikan bantuan kepada korban bencana longsor dan banjir.
Istimewa
Velozity memberikan bantuan kepada korban bencana longsor dan banjir.

GridOto.com - Komunitas Toyota Avanza dan Veloz, Velozity, menggelar acara bakti sosial (baksos) ke wilayah Bekasi, Bogor, dan Tangerang, pada Minggu (12/1/2020).

Baksos ini digelar dalam rangka kepedulian terhadap korban bencana alam longsor dan banjir yang terjadi beberapa waktu lalu.

Dalam aksi ini, Velozity memberikan bantuan berupa bahan makanan pokok, selimut, mukena, makanan bayi, obat-obatan, serta pakaian dewasa dan anak layak pakai.

(Baca Juga: Velozity Adakan Kegiatan Peduli Masalah Gizi Buruk di Cilacap, 50 Toyota Veloz Dikerahkan)

Selain itu, juga memberikan perlengkapan rumah tangga dan alat tulis untuk anak usia sekolah yang terkena dampak banjir dan tanah longsor.

Ketua Chapter Velozity Bekasi, Rovi Arvian dalam sambutannya menyampaikan empati duka cita kepada para warga yang menjadi korban banjir.

Penyerahan bantuan kepada anak sekolah.
Istimewa
Penyerahan bantuan kepada anak sekolah.


“Kami berharap, semoga bantuan ini bermanfaat untuk warga yang terdampak banjir dan longsor, tetap semangat dan jangan bersedih hati," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com belum lama ini.

Kegiatan pengumpulan donasi oleh Velozity ini dilakukan sejak 6 Januari 2020 sampai 11 Januari 2020.

(Baca Juga: Komunitas Velozity Nikmati Sensasi Berkendara di Fasilitas Toyota Driving Experience)

Baksos dilakukan langsung ke pengungsian di Desa Urug, Sukajaya, Bogor dan diterima langsung oleh pengurus kelurahan, RT, RW, dan perwakilan masyarakat.

Titik lokasi penyerahan donasi juga dilakukan di wilayah Teluk Pucung Bekasi Utara dan Desa Sajira Barat Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak Banten, yang diterima oleh Posko Banjir Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI).

Kegiatan baksos ini merupakan salah satu program kepedulian Velozity pada masyarakat sekitar dan menjadi warga yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa