Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bahas Rencana Kegiatan Tahunan, Velozity Gelar Rakornas Tahun 2019

Anton Hari Wirawan - Selasa, 5 Maret 2019 | 14:45 WIB
Suasana Rakornas 2019 Velozity
Istimewa
Suasana Rakornas 2019 Velozity

GridOto.com - Bertempat di New Garden Hotel, Bogor, Velozity menggelar kegiatan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) yang pertama (16–17/2/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dewan Pendiri, Dewan Penasehat, Pengurus Pusat dan perwakilan dari Chapter-Chapter Velozity, diantaranya D’VECTA (Velozity Chapter Tangerang), JIVEC (Jogja Istimewa Velozity Chapter), VELBEC (Velozity Bekasi Chapter), VBIC (Velozity Batam Island Chapter), VCR (Velozity Chapter Riau), NV-10 (Velozity Chapter Banten), JVC (Jakarta Velozity Chapter), V-KaPur (Velozity Chapter Karawang Purwakarta), BVC (Borneo Velozity Chapter), V-NoS (Velozity North Sumatera Chapter), VCL (Velozity Chapter Lampung) serta Velozity Chapter De Bogor’S tentunya sebagai tuan rumah.

Kegiatan ini menjadi semakin meriah dengan kehadiran Velozers lainnya dari wilayah Jabodetabek untuk bersilaturahmi & menyambut kehadiran perwakilan dari masing – masing chapter.

Kegiatan Rakornas ini dilaksanakan untuk membahas rencana program kerja, baik yang sudah terlaksana maupun yang belum terlaksana dalam kepengurusan pusat Velozity periode 2018 – 2020 dibawah kepemimpinan Bambang Bangun Wibowo.

(Baca Juga : Begini Gaya Velozity Chapter Lampung Rayakan Ultahnya yang Ke-4)

Dalam acara ini, dibahas pula kegiatan yang akan dilakukan para Chapeter.

Sesuai program kerja, nantinya Velozity akan menggelar beberapa rangkain kegiatan di tahun 2019, seperti perayaan Ulang Tahun Velozity yang ke-7 secara serempak di seluruh chapter di bulan Maret, bakti sosial, halal bihalal, coaching clinic safety driving, dan Jambore Nasional Velozity yang pertama.

Rakornas 2019 Velozity ditutup dengan kegiatan foto bersama
Istimewa
Rakornas 2019 Velozity ditutup dengan kegiatan foto bersama

Para peserta yang hadir memanfaatkan momentum Rakornas ini untuk membahas berbagai macam permasalahan yang ada, maupun memberi masukan untuk berjalannya program kerja yang telah dibuat.

Selain itu juga dilakukan sosialisasi & pembahasan AD/ART, untuk mengakomodir berbagai hal yang dirasakan perlu dan nantinya akan kembali dibahas di dalam Musyawarah Nasional mendatang.

(Baca Juga : Velozity Chapter Lampung Berbagi Kasih ke Murid Madrasah Korban Tsunami)

Rakornas hari pertama berakhir jelang tengah malam dan dilanjutkan keesokan pagi harinya dan ditutup dengan foto bersama dan dilanjutkan dengan kembalinya perwakilan Chapter-Chapter ke daerahnya masing-masing.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa