Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Waspada Corona!

Ringangkan Beban Tenaga Medis Hadapi Covid-19, Velozity Adakan Bakti Sosial di RSUD Cibinong

Wisnu Andebar - Selasa, 24 Maret 2020 | 21:00 WIB
Tenaga medis di RSUD Cibinong secara seimbolis mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Velozity.
Istimewa
Tenaga medis di RSUD Cibinong secara seimbolis mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Velozity.

GridOto.com - Veloz Community (Velozity) menggelar bakti sosial di Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Cibinong, Bogor, pada Senin (23/3/2020).

Kegiatan ini bertujuan untuk meringankan beban tenaga medis yang menjadi garda terdepan penanggulangan pandemi virus Corona (Covid-19).

Bantuan diberikan kepada 150 orang tenaga medis yang didistribusikan dalam bentuk makanan segar seperti buah-buahan, susu, dan vitamin.

(Baca Juga: Peduli Terhadap Korban Longsor dan Banjir, Velozity Gelar Bakti Sosial di Bekasi, Bogor, Tangerang)

Vina Sastaviyana, salah satu perwakilan pengurus Velozity Chapter DeBogor's menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada para tenaga medis dan para donatur Velozer se-Nusantara.

“Kami berharap, sedikit bantuan ini bisa meringankan beban operasional harian dan menghibur para tenaga medis di rumah sakit yang menjadi rujukan untuk pasien Covid-19 di wilayah Bogor ini," ujar Vina dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com, Selasa (24/3/2020).

Ia berharap, Pemerintah Pusat segera memberikan keputusan terbaik untuk masyarakat Indonesia guna memutus rantai penyebaran virus Corona.

(Baca Juga: Terkendala Virus Corona, MotoGP Akan Lakukan Homologasi Mesin dan Aerobody Secara Online)

Sebagai informasi, Velozity merupakan komunitas resmi pengguna Toyota Avanza Veloz di bawah naungan Toyota Owner Club (TOC) yang dibentuk secara resmi oleh PT Toyota Astra Motor (TAM).

Saat ini anggota yang terdaftar secara resmi sudah mencapai sekitar 2 ribu member, dan 11 ribu member group Facebook yang tersebar dalam 24 chapter secara nasional.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa