Peduli Terhadap Korban Longsor dan Banjir, Velozity Gelar Bakti Sosial di Bekasi, Bogor, Tangerang

Wisnu Andebar - Kamis, 16 Januari 2020 | 18:20 WIB

Velozity memberikan bantuan kepada korban bencana longsor dan banjir. (Wisnu Andebar - )

GridOto.com - Komunitas Toyota Avanza dan Veloz, Velozity, menggelar acara bakti sosial (baksos) ke wilayah Bekasi, Bogor, dan Tangerang, pada Minggu (12/1/2020).

Baksos ini digelar dalam rangka kepedulian terhadap korban bencana alam longsor dan banjir yang terjadi beberapa waktu lalu.

Dalam aksi ini, Velozity memberikan bantuan berupa bahan makanan pokok, selimut, mukena, makanan bayi, obat-obatan, serta pakaian dewasa dan anak layak pakai.

(Baca Juga: Velozity Adakan Kegiatan Peduli Masalah Gizi Buruk di Cilacap, 50 Toyota Veloz Dikerahkan)

Selain itu, juga memberikan perlengkapan rumah tangga dan alat tulis untuk anak usia sekolah yang terkena dampak banjir dan tanah longsor.

Ketua Chapter Velozity Bekasi, Rovi Arvian dalam sambutannya menyampaikan empati duka cita kepada para warga yang menjadi korban banjir.

Istimewa
Penyerahan bantuan kepada anak sekolah.


“Kami berharap, semoga bantuan ini bermanfaat untuk warga yang terdampak banjir dan longsor, tetap semangat dan jangan bersedih hati," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima GridOto.com belum lama ini.

Kegiatan pengumpulan donasi oleh Velozity ini dilakukan sejak 6 Januari 2020 sampai 11 Januari 2020.

(Baca Juga: Komunitas Velozity Nikmati Sensasi Berkendara di Fasilitas Toyota Driving Experience)

Baksos dilakukan langsung ke pengungsian di Desa Urug, Sukajaya, Bogor dan diterima langsung oleh pengurus kelurahan, RT, RW, dan perwakilan masyarakat.

Titik lokasi penyerahan donasi juga dilakukan di wilayah Teluk Pucung Bekasi Utara dan Desa Sajira Barat Kecamatan Sajira Kabupaten Lebak Banten, yang diterima oleh Posko Banjir Bulan Sabit Merah Indonesia (BSMI).

Kegiatan baksos ini merupakan salah satu program kepedulian Velozity pada masyarakat sekitar dan menjadi warga yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.