Harga Mobil Bekas Honda Jazz Mulai Rp 60 Jutaan, Dapat Tipe i-DSI

Rudy Hansend - Kamis, 11 Juni 2020 | 18:50 WIB
Honda Jazz bekas
Irsyaad Wijaya
Honda Jazz bekas

GridOto.com - Pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 2004 lalu, tidak butuh waktu lama bagi Honda Jazz untuk mencuri perhatian masyarakat.

Dimensinya yang kompak serta lincah digunakan di jalanan perkotaan, enggak heran jika Honda Jazz generasi pertama ini sekejap jadi mobil wajib anak gaul saat itu.

Mulai dari kalangan anak muda, mahasiswa, hingga wanita karir dibuat terpesona oleh hatchback dengan kode bodi GD3 tersebut.

"Pembeli Honda Jazz kebanyakan dari kalangan anak muda, mungkin karena desainnya yang sporty," kata Wawan Kurnia, pedagang mobil bekas di Jl. Tanjung Duren, Jakarta Barat, saat dihubungi GridOto.com, Kamis (11/6/2020).

Baca Juga: Harga Mobil Bekas SUV Rp 150 Jutaan Juni 2020, Ada Honda CR-V

Namun bagi yang sedang mencari sebuah hatchback bekas dengan harga yang terjangkau, tidak ada salahnya melirik Honda Jazz GD3.

Walaupun usianya tidak lagi muda, tapi desainnya cukup bikin kagum para anak muda.

Berdasarkan data pricelist GridOto.com, Honda Jazz lansiran 2004 sudah bisa dibawa pulang dengan harga Rp 63 juta untuk tipe i-DSI bertransmisi otomatis.

Apabila mengingikan tahun yang sedikit lebih muda, ada Honda Jazz GD3 lansiran 2006 yang dibanderol Rp 72 juta dengan tipe i-DSI bertransmisi manual.

Baca Juga: Nih! Daftar Harga Mobil Bekas di Bawah Rp 90 Jutaan, Ada Avanza 2006

Biar enggak penasaran, berikut daftar hargannya dari beberapa pedagang mobil bekas di wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya yang dirangkum dalam pricelist GridOto.com.

         Varian   Tahun     Harga
Honda Jazz i-DSI A/T 2004 Rp 63 juta
Honda Jazz i-DSI M/T  2006 Rp 72 juta
Honda Jazz VTEC A/T 2007 Rp 84 juta
Honda Jazz VTEC A/T  2008 Rp 89 juta
Honda Jazz VTEC M/T 2008 Rp 93 juta

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa