Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

HJC V90, Helm Modular Unik dengan Shell Modern Tapi Pakai Visor Cembung Gaya Retro

Ditta Aditya Pratama - Rabu, 10 Juni 2020 | 07:11 WIB
HJC V90 vintage modular helmet
HJC
HJC V90 vintage modular helmet

GridOto.com - Helm modular HJC V90 yang baru diperkenalkan ini jika dilihat-lihat tergolong unik dari gayanya yang modern tapi retro.

Helm modular memang jadi perantara buat yang ingin safety dan kenyamanan ala helm full face-nya dapet tapi kepraktisan ala helm open face-nya juga dapat.

Nah di helm HJC V90 ini, juga jadi perantara buat yang ingin tampil modern dan sporty tapi ada rasa-rasa klasik di saat yang sama.

HJC V90 ini bakalan pas banget kalau pakai motor genre modern classic macam Honda CB650R, Kawasaki Z900RS atau mungkin Yamaha XSR 155.

Baca Juga: Trio Helm Carbon Fiber dari HJC Bakal Hadir di Indonesia, Model Pertama Mendarat Juni, Harga Mulai Rp 6 Jutaan!

Tentu fitur utama yang jadi pembeda dengan helm kebanyakan adalah visor bubble yang seringnya sih dipakai di helm open face.

Orang sini sih memang keburu latah menyebut helm dengan bubble visor sebagai helm Bogo, padahal enggak cuma dari buatan Bogo aja tuh yang visornya kayak begitu.

Balik lagi ngomongin HJC V90, shell bagian luarnya memang enggak dari karbon tapi komposit sehingga masih bisa dibilang enteng.

Nah ngomongin visornya yang punya seri HJC XD-14, cuma tampangnya aja yang jadul karena dibuat dengan teknologi masa kini yang bisa memblokir sampai 99 persen sinar ultraviolet.

HJC V90 vintage modular helmet dilengkapi double visor dengan posisi tuas di tengah
HJC
HJC V90 vintage modular helmet dilengkapi double visor dengan posisi tuas di tengah

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa