Toyota Fortuner Facelift Dijamin Ambyar Ketemu Fortuner Satu Ini

Ivan Casagrande Momot - Jumat, 5 Juni 2020 | 18:58 WIB
Toyota Fortuner lawas modif vs Toyota Fortuner facelift
istimewa
Toyota Fortuner lawas modif vs Toyota Fortuner facelift

GridOto.com - Usai sudah rasa penasaran pecinta Big SUV menanti kapastian Toyota meremajakan Fortuner generasi saat ini yang sudah malang melintang selama 5 tahun terakhir karena sudah hadir Toyota Fortuner facelift.

Toyota resmi merilis Toyota Fortuner facelift dalam 2 varian yakni Toyota Fortuner dan Legender. Versi baru Legender ibarat Venturer yang diposisikan di atas Innova kalau di Indonesia.

Beberapa perbedaan jelas terlihat dari Toyota Fortuner facelift terutama dari fascia depan yang lebih futuristis dan sporty.

Toyota Fortuner Legender
Toyota
Toyota Fortuner Legender
Bumper depan makin agresif dengan banyak sudut tajam, gril pun terbagi dua atas bawah dengan sentuhan black glossy. Plus headlamp mengandalkan dua buah projector LED dengan desain baru dan berbeda dengan Fortuner standar.
 
Nah kami langsung tertarik ke pilihan mesin yang ditawarkan oleh Toyota Thailand terhadap Fortuner dan Legender.

Kedua varian Fortuner ini ditawarkan menggunakan basis mesin turbodiesel 2.400cc 4 silinder yang sama dengan generasai Fortuner saat ini. Dan pilihan mesin turbodiesel 2.800cc 4 silinder

Toyota Fortuner Facelift launching di Thailand
Toyota Thailand
Toyota Fortuner Facelift launching di Thailand
Unit mesin terakhir diklaim sudah dimodifikasi untuk menghasilkan tenaga dan torsi lebih lewat setting ECU yang berbeda.

Hasilnya tenaganya bisa melejit 177 dk jadi 204 dk dan peningkatan torsi dari 450 Nm menjadi 500 Nm pada 1.600-2.800 rpm.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa