Fenomena Motor Baru Turun dari Dealer Langsung Dimodif, Kira-kira Apa Alasannya?

Muhammad Rizqi Pradana - Kamis, 4 Juni 2020 | 21:55 WIB
Motor yang baru turn dari dealer gak jadi halangan bagi sebagian orang untuk melakukan modifikasi, kira-kira kenapa ya?
One3 Motoshop
Motor yang baru turn dari dealer gak jadi halangan bagi sebagian orang untuk melakukan modifikasi, kira-kira kenapa ya?

GridOto.com - Keingingan untuk memodifikasi tunggangan kesayangan biasanya baru muncul bagi sebagian rider setelah sudah mengendarai motornya selama beberapa waktu.

Karena setelah ‘aura motor baru’ dari pabrikannya pudar, mereka mulai merasa bosan dengan tampilan standar motor mereka.

Nyatanya, tidak sedikit yang memutuskan untuk langsung memodifikasi walaupun kondisinya baru turun dari dealer.

Hal tersebut diungkapkan oleh Rahmat Nya Musliah atau akrab disapa Yoyo, empunya bengkel spesialis aftermarket motor Kedai Riders di bilangan Ciledug, Kota Tangerang.

Baca Juga: Khusus Sultan Pengguna XMAX, Pelek Forged MOS Harga Rp 17 Jutaan

“Banyak, bahkan yang belum turun udah transfer (untuk modif) juga banyak,” seloroh Yoyo kepada GridOto.com di bengkelnya (4/6/2020).

Ia mengatakan, alasan yang sering ia temui dari para konsumennya tersebut adalah ingin motornya tampil beda dari yang motor-motor sesamanya di jalan.

Andriatno enggak ragu untuk langsung modif Yamaha All New NMAX miliknya, demi ikutan Customaxi x Yamaha Heritage Built 2020
Okkie/GridOto.com
Andriatno enggak ragu untuk langsung modif Yamaha All New NMAX miliknya, demi ikutan Customaxi x Yamaha Heritage Built 2020

Biaya yang rela mereka keluarkan untuk membuat besutannya beda daripada yang lain pun lumayan fantastis, bisa sampai dua kali lipat motornya!

“Mereka banyak yang keluarin uang sampai dua digit melebihi harga motornya sendiri, modif yang mereka minta juga bikin ‘minta ampun,’” jelasnya sambil terkekeh.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa