Enggak Sadar Ada Kamera CCTV, Maling Motor Berjaket Nekat Gasak Honda Scoopy di Parkiran Toko

Ruditya Yogi Wardana - Kamis, 4 Juni 2020 | 07:00 WIB
Tangkapan kamera CCTV yang memperlihatkan pelaku sedang membobol Honda Scoopy di depan Toko pada kawasan Jalur Juanda, Kuningan Jawa Barat, Selasa (02/06/2020).
Youtube / Tribun Cirebon
Tangkapan kamera CCTV yang memperlihatkan pelaku sedang membobol Honda Scoopy di depan Toko pada kawasan Jalur Juanda, Kuningan Jawa Barat, Selasa (02/06/2020).

GridOto.com - Sebuah aksi pencurian motor yang terekam kamera CCTV terjadi di Kuningan, Jawa Barat, Selasa (02/06/2020).

Satu unit Honda Scoopy milik Regina Utami, seorang karyawan sebuah toko di kawasan Jalur Juanda, Kuningan, Jawa Barat raib digondol maling.

Dilansir dari Tribuncirebon.com, aksi pencurian terjadi sekitar pukul 17.00 WIB.

Dari rekaman kamera CCTV terlihat ciri-ciri pelaku seorang pria berperawakan besar, menggunakan masker dengan helm hitam, berjaket warna gelap dan mengenakan celana pendek.

Baca Juga: Maling Nekat 'Petik' Motor Milik TNI-AD di Malam Minggu, Eh... Malam Senin Sudah Nginap di Tahanan

Regina mengatakan, dirinya biasa memarkirkan motor matik berpelat nomor E 2548 YAT tersebut di depan toko tempatnya bekerja.

"Memang setiap hari parkir motor di situ," katanya.

Sebelum kejadian, Regina masih melihat kendaraan miliknya terparkir di depan toko saat dirinya mengambil bekal makan siang.

"Ketika itu saya ke motor untuk ambil bekal makanan. Karena pas jam istirahat (siang). Lalu saat kembali ke toko, tutup kunci biasa saya slotkan (ditutup)," ungkap Regina.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra
Sumber : TribunCirebon.com

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa