Morris Garage Umumkan Tiga Jaringan Dealer Mereka di Indonesia, Mengusung Konsep 3S, Dikelola Andalan Motor Group

Muhammad Ermiel Zulfikar - Jumat, 29 Mei 2020 | 21:05 WIB
Dealer MG Motor yang dikelola oleh Andalan Group.
Dok. MG Motor
Dealer MG Motor yang dikelola oleh Andalan Group.

GridOto.com - Morris Garage (MG Motor) umumkan telah mendirikan tiga dealer mereka di Indonesia, masing-masing terletak di kawasan Samanhudi (Jakarta Pusat), Pondok Indah (Jakarta Selatan), dan Bandung (Jawa Barat).

Mengusung layanan 3S (Sales, Service, dan Sparepart), Andalan Motor Group ditunjuk sebagai pengelola ketiga dealer dari merek asal Inggris tersebut.

Adapun penunjukkan ini dilakukan langsung oleh perwakilan PT Shanghai Automotive Industry Corporation (SAIC), selaku agen pemegang merek (APM) MG Motor di Tanah Air.

Sehingga jaringan dealer mereka mengantongi sertifikasi langsung dari prinsipal, dan siap melayani konsumen dengan tenaga kerja yang terampil.

Baca Juga: Duel SUV Baru Seltos VS MG ZS. Di Bagian Ini Seltos Kalah Dari MG ZS 

"Kami juga memiliki unit test drive memadai sekaligus mobil pengganti. Andalan Motor memiliki visi menjadi group dealer terbaik dan berkomitmen penuh untuk terus berekspansi," ujar Jaya Kontesa, selaku Operation Director MG Andalan dalam keterangan resminya, Kamis (28/5/2020).

Jaya menjelaskan, dealer MG Andalan dibantu oleh beberapa perusahaan pembiayaan untuk memudahkan konsumen dalam melakukan pembelian kendaraan secara kredit.

Sebut saja Mandiri Tunas Finance, Maybank Finance dan SGMW Multifinance Indonesia.

Sejak beroperasi pada akhir Maret 2020 hingga kini, ia mengungkapkan penjualan MG Andalan sudah mencapai belasan unit lebih.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa