Dua Remaja Temukan Honda CBR 150R Sedang Rebahan, Eh Ada Mayatnya

Dia Saputra - Senin, 25 Mei 2020 | 16:20 WIB
Ilustrasi penemuan mayat
dok.tribunnews.com
Ilustrasi penemuan mayat

GridOto.com - Dua  remaja menemukan Honda CBR 150R di Sumatera Barat. Namun membuat mereka terkejut karena ada jenzah di samping motor itu.

Dua jenazah laki-laki ditemukan tergeletak didekat Honda CBR 150R pada Minggu (24/05/2020) pukul 18.00 WIB di Nagari Tarantang, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat.

Dilansir dari TribunPadang.com, diketahui dua orang laki-laki tersebut bernama Opan (19) dan Edo (17).

Kapolres Limapuluh Kota, AKBP Sri Wibowo juga membenarkan atas penemuan jenazah Opan dan Edo ini.

Baca Juga: Modifikasi Honda CBR250RR Pakai Pelek Hedon OZ Piega R Black Yang Rare

Ia mengatakan, dua jenazah tersebut ditemukan oleh dua orang saksi sedang foto-foto, melihat CBR berkelir merah dalam posisi rebahan.

"Saat itu ada dua orang saksi bernama Fajril dan Rido warga asal Tanjung Pati pergi ke Ngalau Agung sedang foto-foto," paparnya Senin (25/05/2020).

Dua mayat remaja dan sepeda motor CBR ditemukan di Nagari Tarantang, Kecamatan Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat, Minggu (24/5/2020).
Tribunpadang.com
Dua mayat remaja dan sepeda motor CBR ditemukan di Nagari Tarantang, Kecamatan Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat, Minggu (24/5/2020).

Tidak lama kemudian, masyarakat sekitar langsung menghubungi Polsek Harau dan Polres Limapuluh Kota untuk melakukan tindakan lebih lanjut.

"Sampai saat ini pihak Polres Limapuluh Kota dan Polsek Harau sedang melakukan identifikasi dan pengamanan TKP," terangnya.

Ia mengatakan, sekitar pukul 20.30 WIB, kedua jenazah dibawa ke RSUD Adnan WD Payakumbuh untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Artikel ini telah tayang di Tribunpadang.com dengan judul 2 Remaja Ditemukan Tewas di Limapuluh Kota, Jenazah Tergeletak Dekat Motor Honda CBR

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Fendi
Sumber : Tribunpadang.com

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa