Langsung Ke Walikota, ICCSumbar Serahkan Bantuan Sembako & Masker Buat Masyarakat

Harun Rasyid - Sabtu, 23 Mei 2020 | 13:40 WIB
Dertean mobil member ICCSumbar
Instagram.com
Dertean mobil member ICCSumbar

GridOto.com - Peduli dengan masyarakat, Innova Community Chapter Sumatera Barat (ICCSumbar) mengadakan kegiatan sosial dengan tema 'Peduli Penanganan Covid-19 Bersama Pemerintah Kota Pariaman'.

Acara berlangsung di dua wilayah yaitu Kota Padang Panjang dan Pariaman selama dua hari yaitu Kamis 21 dan Jumat 22 Mei 2020.

Lewat keterangan resminya, ICCSumbar menyerahkan bantuan berupa 60 karung beras dengan berat 5 kilogram, serta masker yang diserahkan ke Pemerintah Kota Padang Panjang dan Kota Pariaman.

Bantuan pertama diserahkan langsung Fereri, Bendahara ICCSumbar dan diterima Walikota Padang Panjang di posko Covid-19 Padang Panjang.

Baca Juga: Bantu Perangi Covid-19 di Indonesia, Toyota dan SERA Siagakan 68 Unit Avanza Buat Keperluan Medis

Sementara di wilayah Pariaman, diserahkan langsung oleh David Maisa, Wakil Ketua ICCSumbar ke rumah dinas Walikota Pariaman.

Genius Umar, Walikota Pariaman mengucapkan terimakasih banyak kepada ICCSumbar yang telah bersumbangsih untuk masyarakat di daerahnya.

Penyerahan bantuan sosial di Padang Panjang
Istimewa
Penyerahan bantuan sosial di Padang Panjang


"Dan bantuan ini bakal segera disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dan tentunya yang terkena dampak dari adanya virus Corona," kata Umar dalam keterangan resmi ICCSumbar, Sabtu (23/5/2020).

Sementara itu Fadly Amran, Walikota Padang Panjang berharap, bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat dan wilayahnya semoga cepar terbebas dari virus Corona.

"Semoga dengan adanya bantuan ini, bisa meringankan beban masyarakat Kota Padang Panjang serta Kota Pariaman yang terkena dampak Covid-19. Semoga kedua kota ini juga terbebas dari virus Corona," ucap Fadly.

Baca Juga: Semua Tipe Toyota Kijang Innova Kena Diskon Hingga Rp 25 Juta di Semua Dealer, Berikut Daftar Harganya!

Penyerahan bantuan dari ICCSumbar  ke Walikota Pariaman
Istimewa
Penyerahan bantuan dari ICCSumbar ke Walikota Pariaman

David juga turut berharap virus Corona bisa cepat hilang di wilayahnya, agar Kopdar Akbar bisa dilangsungkan.  

"Kegiatan Kopdar Akbar Innova Community Sumatera tertunda akibat virus Corona. Semoga pandemi ini segera berakhir dan kegiatan akbar ini bisa segera di realisasikan," tutupnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Editor : Hendra

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa