Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Honda Mobilio dan BR-V Lewat Online Bisa Dapat Gratis Cicilan 3 Bulan, Lagi Ada Promo Apa Nih?

Muhammad Mavellyno Vedhitya - Kamis, 21 Mei 2020 | 19:04 WIB
Ilustrasi Honda BR-V
HPM
Ilustrasi Honda BR-V

GridOto.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan program pembelian mobil online yang menawarkan berbagai kemudahan kepada konsumen.

Langkah ini sejalan dengan meningkatnya aktivitas masyarakat yang dilakukan secara online, terutama dalam masa pandemi Covid-19 saat ini.

Honda kini menggandeng beberapa situs e-commerce untuk memudahkan pembelian secara online.

Jumlah konsumen yang melakukan pembelian mobil Honda secara online tercatat terus meningkat.

Baca Juga: Data Penjualan Honda Mobil Secara Global di Kuartal Ketiga Tahun Ini, Terjun Bebas?

Hal ini seiring dengan masa penerapan Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) di beberapa kota di Indonesia dalam dua bulan terakhir.

Pada akhir tahun 2019 lalu, pembelian mobil Honda yang dilakukan secara online tercatat masih di bawah 5 persen.

Sementara, pada bulan April 2020 pembelian mobil Honda secara online meningkat hingga mencapai sekitar 20 persen dari seluruh total penjualan Honda di Indonesia.

“Peningkatan pembelian mobil secara online dipengaruhi antara lain oleh pembatasan aktivitas konsumen di luar rumah dan juga perilaku konsumen yang semakin terbiasa melakukan belanja secara online," ujar Yusak Billy, Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM dalam siaran resminya kepada GridOto.com, Kamis (21/5/2020).

Baca Juga: Tak Hanya Honda! Mobil Merek Lain Juga Berisiko Dibobol Kunci T

Hal ini terutama berasal dari konsumen yang melakukan repeat order atau pernah melakukan pembelian mobil Honda sebelumnya.

Namun, Billy mengatakan kalau saat ini juga mulai banyak order yang dilakukan oleh konsumen baru yang semakin percaya terhadap brand Honda.

"Kami melihat hal ini juga akan terus meningkat setelah kita memasuki era normal yang baru nanti,” katanya.

Menariknya, untuk setiap pembelian Honda Mobilio dan Honda BR-V yang dilakukan secara online, konsumen akan mendapatkan gratis cicilan sebanyak 3 bulan.

Baca Juga: Kapan Honda NSX Dijual di Indonesia? Ini Jawaban dari Pihak Honda Mobil

Tidak hanya itu, konsumen juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala Jasa plus parts sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun.

Ilustrasi Honda Mobilio
HPM
Ilustrasi Honda Mobilio


Promo ini berlaku khusus untuk pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V, Honda CR-V, Honda Jazz, Honda Brio, dan Honda HR-V.

Untuk semakin memudahkan konsumen melakukan transaksi secara online, Honda juga menggandeng beberapa situs e-commerce, yaitu Blibli dan Tokopedia.

Melalui kerjasama ini, Honda akan membuka official store, serta memberikan promo eksklusif untuk konsumen yang melakukan pembelian di kedua situs penjualan online tersebut.

Baca Juga: Kapan Honda NSX Dijual di Indonesia? Ini Jawaban dari Pihak Honda Mobil

Melalui official store di situs dan aplikasi Blibli, pengunjung dapat melihat informasi lengkap mengenai produk dan program penjualan terbaru dari Honda, serta memilih dealer Honda yang terdekat dari lokasi mereka.

Tak hanya itu, pembelian yang dilakukan melalui Blibli juga akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa diskon 2 persen atau maksimal Rp 2 juta di semua model mobil Honda.

Editor : Ditta Aditya Pratama
Sumber : Honda Prospect Motor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa