Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ingin Pasang Part Carbon Fiber di Mobil? Siapkan Budget Segini Sob

Radityo Herdianto - Selasa, 19 Mei 2020 | 13:00 WIB
Part Carbon Fiber Cover Spion Garapan Workshop Prestige Carbon
Istimewa
Part Carbon Fiber Cover Spion Garapan Workshop Prestige Carbon

GridOto.com - Pemasangan part carbon fiber menjadi daya tarik tersendiri bagi pemilik mobil yang ingin mendongkrak tampilan mobilnya.

Biasa digunakan untuk spek kompetisi dan ajang balapan, part carbon fiber yang dipasang di mobil juga memperkuat aura sporty.

Seperti produk carbon fiber keluaran workshop Prestige Carbon yang berlokasi di Gang Macan A nomor 6, Kedoya Utara, Jakarta Barat yang bisa Anda lirik.

"Motif carbon yang diproduksi ada tiga macam, motif anyaman kotak 1x1, lalu anyaman diagonal persegi panjang twill atau 2x2, dan forged carbon dengan pola seperti batu granit," buka Christopher Nicholas, pemilik workshop Prestige Carbon kepada GridOto.com.

Untuk part carbon berukuran kecil seperti shift knob atau konsol tengah dibanderol mulai dari Rp 150 ribuan tergantung jenis mobil dan motif carbon yang dipakai.

Custom Carbon Fiber Engine Cover dari Prestige Carbon
Istimewa
Custom Carbon Fiber Engine Cover dari Prestige Carbon

Baca Juga: Interior Tampil Keren Pasang Panel Carbon, Ini yang Harus Diperhatikan

"Kalau part carbon untuk cover spion untuk motif 1x1 dan 2x2 harga 1 set sepasang mulai dari Rp 600 ribuan, untuk yang forged carbon Rp 900 ribuan," tutur Christopher.

Workshop ini juga menjual part carbon fiber cover handel pintu dengan harga Rp 850 ribuan untuk 1 set 4 handel pintu.

"Untuk panel yang besar seperti kap mesin, spoiler, atau engine cover part carbon mulai dari Rp 1 jutaan tergantung mobil dan motif carbonnya," sebut Christopher.

Jika dirasa masih terbatas, Prestige Carbon juga menyediakan jasa custom by order sesuai keinginan pemilik mobil panel mana yang ingin ditutup atau diganti dengan part carbon fiber.

"Orderan yang kami sudah punya cetakannya hanya perlu bayar produknya, tapi kalo special order kena minimum quantity atau kena ongkos cetakannya," terang Christopher.

Editor : Dwi Wahyu R.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa