Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asyik! Royal Enfield Kasih Perpanjangan Garansi Buat Konsumen, Ini Ketentuannya

Harun Rasyid - Rabu, 13 Mei 2020 | 12:05 WIB
Royal Enfield
Motosaigon.vn
Royal Enfield

GridOto.com - Akibat pandemi Covid-19, salah satu merek motor kenamaan asal Inggris yaitu Royal Enfield, memberi insentif khusus untuk para konsumennya.

Kali ini, Royal Enfield memutuskan memperpanjang periode garansi selama tiga bulan untuk konsumen yang garansi motornya habis bulan Maret hingga Mei 2020.

Penambahan masa garansi ini, untuk semua model Royal Enfield dan berlaku di seluruh dealer resmi.

Tujuan insentif ini yaitu, demi memastikan kepuasan konsumen selama masa pandemi dan adanya (Pembatasan Sosial Berskala Besar) PSBB di Indonesia.

Baca Juga: Royal Enfield Interceptor 650 Scrambler Garapan Ranger Korat

Vimal Sumbly, Head of APAC Business Royal Enfield mengatakan, pihaknya akan selalu mempertimbangkan kepentingan pelanggan dan dealer di masa sulit seperti sekarang.

"Kami sangat menyadari, situasi pandemi yang merebak ke seluruh penjuru dunia dan membuat banyak negara menerapkan pembatasan berskala besar," kata Vimal dalam keterangan resminya, Selasa (12/5/2020).

Royal Enfield Continental GT 650 2020
Motosaigon.vn
Royal Enfield Continental GT 650 2020


"Kami juga terus memantau perkembangan situasi ini dengan seksama dan akan mengambil kebijakan yang sesuai, dengan selalu mempertimbangkan kepemtingan pelanggan dan dealer partner kami di masa yang penuh ketidakpastian ini," tambahnya lagi.

Vimal menambahkan, saat situasi ekonomi sudah kembali pulih pihaknya akan memberikan informasi lebih lanjut soal perpanjangan garansi ini.

Baca Juga: Kawasaki W175 Dirombak Ala 'British Bike' Jadi Mirip Royal Enfield

"Kami akan menyampaikan mekanisme syarat dan ketentuan garansi saat seluruh operasional dan bisnis khususnya di Indonesia telah kembali normal," tutupnya.

Editor : Hendra

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa