Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Brio Dipilih Jadi 'Bahan' di Lomba Modif Virtual PT HPM, Kenapa Bukan Jazz atau Civic?

Harun Rasyid - Selasa, 12 Mei 2020 | 20:17 WIB
All New Honda Brio RS.
Istimewa.
All New Honda Brio RS.

GridOto.com - Honda Brio kembali dipilih sebagai model untuk ajang modifikasi virtual yang diselenggarakan PT Honda Prospect Motor (HPM).

Padahal HPM memiliki model lain yang dianggap lebih sporty dibanding Brio seperti Honda Jazz atau Honda Civic.

Julian Karfili, Public Relation & Digital Manager PT HPM mengatakan, Honda Brio memiliki DNA racing yang karakternya pas untuk dimodif.

"Kami tetap memilih Honda Brio karena DNA Brio yang sporty, satu mobil yang cocok untuk customer anak-anak muda ekspresif dan karakternya pas untuk dimodifikasi," kata Julian, dalam acara Media Virtual conference: Honda Brio Virtual Modification #3, Selasa (12/5/2020).

Baca Juga: Modifikasi Honda Brio Lama Tampil Menggoda Gaya Racing Simpel

Adhi Parama Sugarda, Communication Strategy Manager PT HPM mengungkapkan, selain desainnya sporty, Brio juga punya animo yang besar.

"Brio kami rancang khusus dengan DNA Sporty, desain enak dilihat dan anak muda banget, harga juga terjangkau di kelas City Car" sebut Rama.

Ilustrasi modifikasi virtual Honda Brio
Istimewa
Ilustrasi modifikasi virtual Honda Brio


"Selain itu, animo masyarakat untuk Brio juga besar. Di luar negeri yang modif Brio juga cukup banyak. Untuk model Honda lainnya juga bisa saja tapi masih tetap kami pelajari dulu," jelasnya.

Menurut Tomi Gunawan, Creative Director, National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) juga menambahkan, dengan melihat desain Brio, langsung terlihat inspirasi untuk melakukan modifikasinya.

Baca Juga: Honda Brio V-Mod #3 Target 700 Peserta Usung Tema Racing Garage

"Kami melihat dari bentuk awal, inspirasi untuk modif mobil pasti terbayang dari segi basicnya. Nah Brio sudah kelihatan dari tampang dan karakternya yang sudah sporty. Karena banyak juga yang pakai untuk modif atau balap karena DNA-nya," tutupnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa