Mau Pasang Partisi Kabin Ala Mobil Mewah? Segini Harga yang Ditawarkan Delima Jaya Group

M. Adam Samudra - Senin, 11 Mei 2020 | 18:15 WIB
No caption
No credit
No caption

GridOto.com - Adanya aturan sosial distancing (jaga jarak) selama pandemi virus Corona, diketahui membuat tren penggunaan partisi kabin mobil meningkat. 

Tetapi jangan salah, partisi kabin ini tidak hanya bisa diaplikasikan untuk mobil mewah berukuran besar saja, melainkan juga untuk segala jenis mobil.

Seperti yang disediakan oleh Delima Jaya Group, perusahaan karoseri ternama yang sudah lama menangani pembuatan partisi kabin mobil.

Winston Wiyanta, Managing Director Karoseri Delima Jaya Group mengungkapkan, sedianya partisi kabin ini digunakan untuk menghadirkan ruang privasi bagi penumpang di belakangnya.

Baca Juga: Warga Ternyata Masih Bisa Mudik di Tengah Covid-19 Dengan Cara Ini

Namun karena adanya pandemi Covid-19, membuat fitur tersebut kemudian berkembang untuk memberikan perlindungan lebih ke penumpang yang berada di baris belakang.

"Untuk partisi sekat ini bisa untuk semua jenis mobil. Karena pembuatannya custom dapat menyesuaikan ruangan kendaraan yang akan dipasang partisi sekat tersebut," kata Winston saat dihubungi GridOto.com, Senin (11/5/2020).

Winston menambahkan, komunikasi antara sopir dan penumpang di belakang tetap dapat terhubung meski dipisah oleh sekat partisi, salah satunya dengan melalui interkom.

Sementara untuk waktu pengerjaannya bakal memakan waktu sekitar 7 hingga 21 hari kerja tergantung spesifikasinya.

Baca Juga: Selama Larangan Mudik, Sebanyak 24 Travel Mudik Gelap Diamankan

"Pakai kaca sliding yang tertanam pada sekat tersebut, atau pakai gordyn yang bisa digeser, atau bisa pakai intercom (optional)," tandasnya.

Bagi Anda yang berminat, berikut daftar harga partisi kabin mobil yang ditawarkan Delima Jaya Group berdasarkan model kendaraannya.

1. Toyota Innova/Avanza/Luxio/Apv/Granmax/Wuling Cortez-Confero/Toyota Voxy/Setara

Rp 7,5 juta kaca mati/curtain manual
Rp 9 juta kaca sliding

2. Toyota Hiace/Hyundai H-1/Kia Sedona/Nissan Serena/Setara

Rp 8,5 juta kaca mati/curtain manual
Rp 10 juta kaca sliding

3. Toyota Alphard-Vellfire/Mercedes Sprinter-V Class/Nissan Elgrand/VW Caravelle/Setara

Rp 35 juta kaca sliding/curtain manual + Rp 15 juta Kaca sliding electric + Rp 25 juta TV sliding electric + Rp 10 juta cabin control touch screen.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa