Gencarkan Penjualan dan Layanan Purna Jual Secara Digital, Honda Umbar Gratis Servis Buat Pembelian di Mei 2020

Muhammad Ermiel Zulfikar - Minggu, 10 Mei 2020 | 20:15 WIB
Honda BR-V
Istimewa
Honda BR-V

GridOto.com - Pandemi Covid-19 yang melanda ditambah adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di beberapa wilayah, membuat PT Honda Prospect Motor (HPM) membatasi aktivitas sebagian dealernya.

Namun hal itu tidak serta merta membuat merek asal Jepang tersebut menghentikan seluruh aktivitas penjualan dan purna jualnya di Tanah Air.

Yusak Billy, selaku Business Inovation and Marketing & Sales Director HPM menjelaskan, pihaknya kini fokus memaksimalkan layanan digital untuk memasarkan beberapa produknya.

Baca Juga: Salut, Honda Berikan Servis Mobil Gratis Kepada Para Dokter yang Berjuang Menghadapi Covid-19 

"Karena terbatasnya aktifitas konsumen sekarang ini, untuk Honda Mobilio dan BR-V kami memberikan program yang meringankan konsumen dalam memiliki kendaraannya dengan cara melakukan pembelian secara online," ujar pria yang akrab disapa Billy ini saat dihubungi GridOto.com, Kamis (7/5/2020).

"Dapat dilakukan di website resmi kami, website resmi dealer dan beberapa market place," imbuhnya.

Billy menambahkan, pihaknya juga coba menghadirkan beragam program penjualan menarik guna memikat minat konsumennya selama periode Mei 2020.

Namun tetap dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Baca Juga: GIIAS 2020 Resmi Diundur Hingga Akhir Tahun, Honda Ganti Strategi Peluncuran Mobil Baru? 

"Untuk memudahkan konsumen dalam merawat kendaraannya, kami berikan paket hemat yaitu free service dan part selama 4 tahun atau 50 ribu km untuk setiap pembelian Honda Brio, Mobilio, HR-V, CR-V, BR-V dan Jazz," tutur Billy.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa